18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

3 Jabatan Kepala Dinas Kosong Segera Diisi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 29 October 2019 10:00

3 Jabatan Kepala Dinas Kosong Segera Diisi

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Setelah melantik Sekretaris Daerag (Sekda) Bojonegoro definif dan merotasi puluhan ekselon II, III dan IV, Senin (28/10/2019) kemarin, Bupati Bojonegoro juga segera melaksanakan pengisian jabatan Kepala Dinas yang kosong dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan Bupati Bojonegoro usai menghadiri pelantikan Sekda Bojonegoro.

"Tidak lama lagi, ada 3 Kepala Dinas yang kosong bakal segera terisi," kata Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah saat ditemui sejumlah awak media usai acara pelantikan Sekda Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, yang disapa Bu Anna mengatakan, segera terisinya jabatan kepala dinas itu karena sudah ada calon kepalanya, sehingga tinggal menunggu waktu saja kapan bisa segera terisi. Tiga Kepala Dinas yang segera terisi itu yakni Dinas PMD, Dinas Perdagangan dan BKPP.

"Diperkirakan satu minggu kekosongan 3 kepala dinas itu akan segera terisi," terang Bupati.

Masih kata Bupati, sedangkan untuk kekosongan 7 Kepala Dinas lainnya, rencananya bakal segera pendaftaran lelang terbuka untuk jabatan tersebut, diperkirakan pendaftaran lelang itu dibuka satu bulan ke depan.

"Inginnya, sebelum akhir tahun jabatan kosong telah terisi semua," tandas Bupati.

Terpisah, Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, M. Aan Syahbana mengungkapkan memang ada 7 kepala dinas yang kosong, dan untik pengisian kekosongan itu nantinya bakal dibuka pendaftaran lelang jabatan terbuka.

"Sedangkan 3 kepala dinas bakal terisi itu yakni PMD, BKPP dan Dinas Perdangangan, pasalnya 3 Dinas tersebut sudah dilakukan test dan lelang terbuka yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu," jelas Aan kepada blokBojonegoro.com, Selasa (29/10/2019).

Masih kata Aan, saat ini nama-nama yang akan terpilih untuk mengisi kepala dinas saat ini masih dalam proses di Kementrian Aparatur Sipil Negara (KASN), sehingga pihaknya belum mengetahui siapa yang bakal mengisi jabatan kepala dinas nantinya.

:Kalau untuk pengisian kekosongan kepala dinas, kita tunggu saja," pungkasnya.[saf/ito]

Tag : pns, jabatan, kepala, dinas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat