Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berduaan di Toilet Masjid, Dua Pelajar Dipergoki Warga

blokbojonegoro.com | Monday, 25 November 2019 16:00

Berduaan di Toilet Masjid, Dua Pelajar Dipergoki Warga

Reporter: M. Safuan

blokBojoneogro.com -Sepasang remaja kepergok warga saat berduaan di toilet masjid Desa Semanding, Kecamatan Kota Bojonegoro, Senin (25/11/2019) pagi. Saat dipergoki warga, keduanya masih menggunakan seragam sekolah lengkap.

Perbuatan tidak terpuji kedua remaja tersebut pertama kali diketahui warga yang rumahnya berada di depan masjid. Warga tersebut penasaran, ada dua sepeda motor parkir di halaman masjid, namun tidak terlihat pemiliknya.

“Setelah diselidiki, ternyata di dalam toilet masjid terdapat dua pelajar, laki-laki dan perempuan. Selanjutnya warga mengetuk pintu toilet dan ditemukan dua pelajar tersebut,” Kata Kepala Desa Semanding, Subeno.

Kemudian kedua pelajar tersebut diamankan dan dibawa oleh warga menuju Balai Desa. Setelah dimintai keterangan, mereka mengaku datang ke masjid tersebut saat perjalanan pulang usai mengikuti upacara hari guru di alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Pelajar laki-laki berasal dari salah satu SMK yang ada di Kota Bojonegoro, sedangkan pelajar perempuan berasal dari sekolah di Kecamatan Balen. Keduanya merupakan warga Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

“Kalau kita mengupayakan adanya pembinaan kepada dua pelajar tersebut, agar tidak mengulangi perbuatannya,” Imbuh Kades.

Selain pihak desa, aparat kepolisian dari Babinkamtibmas Desa Semanding, juga turut memberikan pembinaan. Dua pelajar tersebut diminta menghubungi kedua orang tuanya dan datang ke Balai Desa Semanding sebelum diizinkan untuk pulang. [saf/mu]

Tag : pelajar, bojonegoro, masjid, semanding



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini