Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ulang Tahun blokTuban.com ke-4

20 Tokoh dan Perusahaan di Tuban Raih Penghargaan Anugerah Bumi Wali

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 November 2019 20:30

20 Tokoh dan Perusahaan di Tuban Raih Penghargaan Anugerah Bumi Wali

Reporter: Khoirul Huda

blokBojonegoro.com - Sebanyak 20 tokoh dan perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban meraih penghargaan Anugerah Bumi Wali tahun 2019.

Penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh dan perusahaan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tabun (HUT) blokTuban.com yang ke-4 di Pendopo Kridho Manunggal Tuban, Selasa (26/11/2019) malam.

Data yang dihimpun blokTuban.com, Anugerah Bumi Wali tahun 2019 tersebut dibagi menjadi empat kategori. 

Adapun Karegori Utama, penghargaan Anugerah Bumi Wali tahun 2019 diraih oleh PT Pertamina (Persero), PT. Semen Indonesia dan Exxon Cepu Limited (EMCL).

Untuk Kategori Apresiasi diraih oleh PT. Pertamina Explorasi dan Produksi, PT. PHE Tuban East Java, PT. Trans PacificPetrochemical Indotama dan New Gras Root Refinery.

Ketegori Tokoh Kemasyarakatan Keamanan dan Hukum diraih oleh Kapolres Tuban, Dandim 0811/Tuban, Ketua DPRD Tuban, Kepala Kejaksaan Tuban, Ketua Pengadilan Negeri Tuban, Ketua PCNU Tuban,  serta Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tuban.

Sedangkan Kategori Tokoh Pendidikan, Pemuda dan Olahraga diraih oleh Ketua PBG Tuban, Ketua KONI Tuban, Ketua Pemuda Muhammadiyah Tuban, Ketua Pemuda Pancasila Tuban, Ketua GP Ansor Tuban dan Ketua Karang Taruna Tuban.[hud/col]

Tag : perusahaan, anugerah, bumi, wali, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini