Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ulang Tahun blokTuban.com ke-4

Wabup Harap Media Bersinergi Turut Cerdaskan Bangsa

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 November 2019 22:00

Wabup Harap Media Bersinergi Turut Cerdaskan Bangsa

Reporter: Ali Imron

blokBojonegoro.com - Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein menilai media siber blokTuban.com telah menjadi mitra yang luar biasa. Melalui kolaborasi, diharapkan bisa sama-sama mencerdaskan bangsa.

Sebuah media siber memang kekuatannya pada kecepatan menyajikan. Risikonya kebenaran dan ketepatan informasi pun diuji.

bT sapaan akrab blokTuban.com, Wabup Noor menginginkan ikut mencerdaskan masyarakat dalam kebenaran informasi. "Kalau jujur pasti punya pandangan kedepannya. Terimakasih karena bT berada dan berkarya di Tuban," terang politisi asal Rengel itu dalam sambutannya di malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) blokTuban.com ke-4 di Pendopo Krida Manunggal Tuban, Selasa (26/11/2019).

Tak lupa, Wabup menyampaikan permohonan maaf karena Bupati tidak bisa hadir karena bersamaan dengan tasyakuran keberangkatan umroh.

Wabup pun mengapresiasi acara rangkaian Ultah bT sebagai bukti adanya interaksi timbal balik baik dengan perusahaan dan forkopimda maupun tokoh yang lain.

Harapannya, terus terjalin sinergitas karena kemajuan dan lompatan hanya bisa dilakukan, karena investasi masuk ke daerah.

"Kepada bT harus bisa memberi informasi yang benar, utamanya menjelang berdirinya Kilang Tuban," bebernya. [ali/col]

Tag : hut, blokTuban, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini