Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yuk Simak Dan Ikuti Pendaftaran Festival Bonsai Piala Bupati 2019

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 November 2019 18:00

Yuk Simak Dan Ikuti Pendaftaran Festival Bonsai Piala Bupati 2019

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Agenda tahunan Kontes dan Pameran Bonsai untuk memperebutkan piala Bupati Bojonegoro tahun 2019 anak dibuka pendaftarannya satu hari lagi. Tepatnya mulai tanggal 27-28 November 2019.

Panitia Acara, Danang menjelaskan, kali ini lokasi Kontes dan Pameran Bonsai akan diselengarakan di Gedung Serbaguna Bojonegoro, mulai tanggal 1 Desember 2019 mendatang.

"Untuk pendaftaran peserta Kontes dan Pameran Bonsai terbagi menjadi dua kelas, yakni kelas madya dan kelas regional," imbuhnya.

Ajang budaya seni bonsai untuk pendaftaran akan kami buka mulai tanggal 27-28 November 2019, akan ada dua kelas. Masing-masing kelas tersebut terbagi menjadi empat, yakni small, medium, large serta extra large.

"Harapan untuk Kontes tahun ini semoga minat para pecinta bonsai menjadi semakin banyak serta meriah,"  kata Danang. [liz/ito]



Tag : pameran, bonsai, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini