Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pisah Kenal Kapolres Bojonegoro

Kapolres Ary Kenang Tukang Becak Hingga Penjual Kopi

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 November 2019 21:30

Kapolres Ary Kenang Tukang Becak Hingga Penjual Kopi Suasana panggung saat pisah sambut Kapolres Bojonegoro di GoFun, Kamis (28/11/2019) malam.

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Acara pisah kenal Kapolres Bojonegoro dari AKBP Ary Fadli kepada AKBP M. Budi Hendrawan, Kamis (27/11/2019) malam begitu meriah. Kegiatan berlangsung di GoFun, Jalan Veteran Kota Bojonegoro.

Banyak hal yang dikenang Kapolres Ary semasa menjabat di Kota Ledre, termasuk petugas parkir, tukang becak hingga penjual kopi.

"Terimakasih semuanya, teman-teman saya, tukang parkir majid Darussalam yang menyambut dan menyediakan parkir," ucap Kapolres Ary.

Selain itu Kapolres Ary juga mengenang para tukang becak yang menemaninya, saat ia bersepeda maupun sarapan pagi yang menjadi kegiatan rutin. Serta penjual kopi langganannya yang ramah tersenyum, sehingga pembeli lama untuk menikmati kopi.

Tidak lupa, saat pertama kali menjabat, dihadapkan dengan mengelola situasi Kamtibmas karena bulan April. Yakni bersamaan Pilkada, yakni Pemilihan Bupati dan Gubernur.

"Yang salut masyarakat Bojonegoro, karena do'a dari kiai, ulama dan pendeta, tokoh agama ikut partisipasi menjaga kamtibmas, sehingga tidak ada konflik," terangnya.

Tak lupa Kapolres AKBP Ary Fadli mengucapkan pamit dari Bojonegoro. Namun kedepannya silaturrohim terus terjalin, tidak terputus karena selembar kertas. "Terimakasih semua atas dedikasinya," pungkasnya.

Tampak dalam pisah kenal dihadiri seluruh lapisan masyarakat, termasuk Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), tokoh lintas agama, komunitas dan yang lainnya. Beberapa penampilan untuk menghibur seluruh tamu undangan, termasuk band ibu kota, D'Bagindas. [zid/mu]

Tag : polres, kapolres, GoFun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini