Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Banyu Urip Kembali Digelar

blokbojonegoro.com | Saturday, 30 November 2019 12:00

Festival Banyu Urip Kembali Digelar

Kontributor: Rokim

blokBojonegoro.com - Hari ini Sabtu (30/11/2019), Festival Banyu Urip (FBU) 2019 akan berlangsung. Kegiatan yang digelar Karang Taruna dan Forpimcam Kecamatan Gayam ini digelar selama dua hari kedepan, tepatnya 30 November hungga 1 Desember 2019.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB dan bertempat di halaman Kecamatan Gayam. Pembukaan ditandai dengan pameran produk lokal, kemudian malamnya digelar Gayam Bersholawat Untuk Negeri Bersama Gus Azmi dan Masyarakat Kecamatan Gayam.

Ketua panitia Agus Hafid menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas berdirinya kecamatan Gayam yang ke 7 dan Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) ke 342.

"Untuk memeriahkan HJB dan Hari Jadi Kecamatan," ucapnya kepada blokBojonegoro.com di sela-sela persiapan acara.

Pihak panitia sudah menyiapkan berbagai kegiatan untuk menghibur masyarakat secara gratis, mulai pameran ata expo yang nanti penonton dapat belajar, seperti merajut, membatik hingga kesenian dari bambu. Kemudian pengajian dan sholawat dan dilanjutkan dihari kedua yang akan diisi dengan Gowes Tour de Gayam 2019, juga akan dimeriahkan oleh artis terkenal Jawa Timur yakni Lala Widi.

"Malam minggu kita akan ajak masyarakat bersholawat, kemudian Minggu pagi olahraga dengan bersepeda," jelas Agus Hafid.

Untuk Gowes Tour de Gayam 2019 dapat diikuti oleh semua lapisan masyarakat, dengan hanya dikenakan kontribusi Rp10.000 saja. Peserta dapat memperebutkan hadiah yang sangat menarik, mulai dari Sepeda Motor hingga televisi.

"Ayo ikuti semua kegiatan di FBU 2019, semoga semua lapisan masyarakat terhibur," pungkasnya. [mu]

Tag : festival banyuurip, gus azmi, sholawat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini