Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sinau Nge-MC Bareng

Bersama Ernina, Sinau Nge-MC Formal

blokbojonegoro.com | Monday, 02 December 2019 17:00

Bersama Ernina, Sinau Nge-MC Formal

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Selain belajar Master of Ceremony (MC) untuk acara non formal bersama Joe Swara, pada Sinau Bareng Nge-MC pada 11 Januari 2020 mendatang juga menghadirkan Ernina yang akan berbagi ilmu dan pengalaman MC untuk acara Formal.

[Baca juga: Joe Swara Bakal Berbagi Ilmu MC Non Formal ]

"Kak Ernina adalah aparatur sipil negara yang pasti sehari-harinya mengabdi untuk Pemerintahan kabupaten Bojonegoro. Meski demikian, di luar hari kerja, Kak Ernina selalu tampil untuk MC acara formal," kata Panitia, Sammy Ramadhan kepada blokBojonegoro.com.

Biasanya, kata Sammy, hernina juga tampil di event-event penyelenggara swasta bahkan sampai di acara pesta pernikahan. "Ibu dari 2 putra putrinya ini jg masih menyempatkan menyalurkan hobby masaknya, yaitu bumbu pecel dan mendistribusikan ke pelanggan," imbunya.

Untuk pendaftaran gelombang pertama sudah ditutup pada 27 November 2019 kemarin. Pendaftaran gelombang 2 dibuka sampai 5 Januari 2020 mendatang dengan HTM Rp175.000. Segera begabung di acara ini dan hubungin Tuti di Whatsapp (WA) 0821-4300-0200. [ito/lis]

Tag : mc, bareng, sinau, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini