Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Kedua Lomba Kebersihan Lapak, Kebun Belimbing Masih Sepi Pengunjung

blokbojonegoro.com | Monday, 02 December 2019 12:00

Hari Kedua Lomba Kebersihan Lapak, Kebun Belimbing Masih Sepi Pengunjung

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Hari kedua Lomba Kebersihan Lapak dan Kebun Belimbing 2019, yang diselenggarakan di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro masih sepi pengunjung. Tampak hanya beberapa saja yang sudah mulai menata dagangan serta menghias lapak.

Lebih dari 60 lapak rencananya akan mengikuti lomba kebersihan lapak dari tanggal 1 hingga 15 Desember mendatang.

"Tanggal 1-15 memang sebagai persiapan, tetapi masih terlihat sepi pengunjung dan hanya beberapa lapak yang baru mulai dihias. Untuk agenda puncak penjurian tanggal 15 Desember mendatang",  tutur Priyo Sulistyo, pengelola Wisata Kebun Blimbing.

Tujuan digelar lomba kebersihan lapak dan kebun Belimbing, tentu untuk menarik minat pengunjung dari warga masyarakat sekitar maupun wisatawan dari luar Kabupaten Bojonegoro.

"Kalau lapak maupun kebun kita terlihat rapi, bersih dan kreatif tentu pengunjung juga akan senang dan lebih intens berkunjung,"  tutur pria yang akrab disapa Priyo ini. [liz/lis]



Tag : Lomba, lapak, wisata



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini