10:00 . LIVE: CERDAS DAN BIJAK DALAM BERMEDIA SOSIAL   |   07:00 . Jangan Panik, Ini Sebab Bayi Cegukan dan Cara Menghentikannya   |   20:00 . Pelaksana Desa Dander dan Ngunut Gelar FGD Program Penataan Sumber Air Bagi Masyarakat   |   19:00 . HJB ke-344, Nakes Puskesmas Temayang Terima Penghargaan   |   15:00 . Capaian Kinerja Pemkab Bojonegoro Terus Meningkat   |   14:00 . Beda Indikator, Penilaian Level Covid-19 di Bojonegoro Berbeda   |   12:00 . Hari Jadi Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Terima Penghargaan dari Pemkab   |   10:00 . Bupati Beri Penghargaan Instansi, OPD Hingga Instansi Terbaik di Hari Jadi Bojonegoro 343   |   09:00 . Meski Zona Kuning, Petugas Terus Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat   |   07:00 . Studi Buktikan Lingkungan Hijau dapat Meningkatkan Kesehatan Mental Anak   |   06:00 . 5 Wilayah di Jatim Level 1, ini Aturan Baru dalam PPKM   |   21:00 . Resmikan Wisata Religi, Gus Ali Berziarah ke Makam Yek Ali di Sumberejo   |   20:00 . Peringkat Hasil SKD Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Instruksi BKN Pusat   |   19:00 . KADIN Bojonegoro Goes to Campus, Podcast di 2 Tempat   |   18:00 . Yuk...! Ikuti Webinar Cerdas dan Bijak dalam Bermedia Sosial   |  
Thu, 21 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Himbauan Kapolres

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 December 2019 08:00

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Himbauan Kapolres

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP. M. Budi Hendrawan menghimbau masyakarat untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Terlebih pada saat jelang perayaan Natal 2019 dan pergantian Tahun Baru 2020.

“Kita minta seluruh elemen masyarkat agar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terkhusus menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Bojonegoro," Ujar AKBP M. Budi Hendrawan, Jum’at (20/12/2019) saat ditemui awak media di Mapolres Bojonegoro.

Untuk itu, pihaknya meminta dukungan dari seluruh masyakarat serta stakeholder yang ada, untuk sama-sama dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Himbauan itu disampaikan kepada masyarakat melalui pesan singkat melalui media sosial dan media online.

“Kita sudah siapkan himbauan untuk diviralkan melalui media sosial dan media online,” jelas Kapolres.

Berikut himbauan Kapolres Bojonegoro Menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 :

1. Bersama sama menjaga, Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan keamanan dan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

2. Jika meninggalkan Rumah, pastikan situasi rumah dalam keadaan aman untuk menghindari terjadinya kebakaran maupun Pencurian.

3. Dilarang Menjual, menyediakan, mengkonsumsi minuman beralkohol atau miras.

4. Dilarang melakukan Konvoi, ugal ugalan dalam berkendara yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban Umum.

5. Dilarang menggunakan Knalpot Brong.

6. Hindari penggunaan petasan karena berbahaya bagi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

7. Jangan membawa sajam dalam bentuk apapun.

8. Jangan melakukan pelanggaran apalagi kejahatan sekecil apapun.

9. Jaga solidaritas dan Toleransi antar umat beragama.

“Mari kita sama-sama untuk menjaga Bojonegoro agar aman, nyaman, damai dan kondusif serta patuhi himbauan dari Polres Bojonegoro,” jelasnya.

Mengakhiri himbauannya ini, Kapolres Bojonegoro mengucapkan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada masyarakat yang merayakannya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan rahmatnya kepada seluruh masyarakat Bojonegoro dan bangsa Indonesia. [mu]

Tag : natal, tahun baru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat