Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Maulid Akbar, Jalan Veteran Buka Tutup

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 December 2019 10:00

Maulid Akbar, Jalan Veteran Buka Tutup

Reporter:Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Setengah dari badan Jalan Veteran, tepatnya utara Terminal Rajekwesi Bojonegoro, penuh dengan jemaah Maulid Akbar Pondok Pesantren Al Fatimah.

Kendaraan arus lalu lintas yang ada di jalan tersebut, diberlakukan buka tutup dari arah utara dan selatan. Sehingga kendaraan yang melintas di jalan tersebut, harus bergantian melintas.

Kepala SMA Plus Al Fatimah Bojonegoro, Abul Hasan Anshori kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, meski setengah jalan penuh jemaah, namun kendaraan tetap bisa melintas.

"Ada petugas yang jaga. Jadi kendaraan tetap lewat," kata Hasan.

Maulid Akbar Bojonegoro 2019 bersama Habib Ahmad Alaydrus dari Jakarta ini, kata Hasan, dihadiri Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Shinta Nuriyah Wahid, Ketua DPD RI La Nyalla Mataliti dan hadir sekitar 40.000 jamaah.

"Kegiatan mulai pagi sampai selesai pukul 11.00 WIB," imbuhnya. [ito/lis]

Tag : Fatimah, maulid, jalan, veteran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini