Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Walau Sempat Molor, Fatin Shidqia Pukau Pengunjung Hari Ibu di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 December 2019 00:00

Walau Sempat Molor, Fatin Shidqia Pukau Pengunjung Hari Ibu di Bojonegoro



Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Acara peringatan hari ibu yang digelar di area watu jodoh, Desa Gajah, Kecamatan Baireno, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (21/12/2019), turut menghadirkan penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis. Fatin yang seharusnya manggung pada pukul 21.00 WIB ini baru mulai bernyanyi pada pukul 23.15 WIB, lantaran lokasi acara sempat disapu oleh angin dan hujan.

Fatin yang hadir dengan gamis panjang berwarna dengan jilbab pink, mampu memukau pengunjung yang hadir pada acara peringatan Hari Ibu.

Saat membawakan lagu hits miliknya yang berjudul "Aku Memilih Setia", sontak bikin suasana area gunung kars di Desa Gajah, menjadi lebih riuh. Beberapa pengunjung yang didominasi anak mudah, bersama - sama menyanyikan lagu tersebut sambil meneriakan nama Fatin.

Tidak ketinggalan pula kilatan kamera dari penonton, yang seolah - olah tidak pernah berhenti mengabadikan penampilan Fatin.
"Ayo semuanya, kita bernyanyi bersama, jangan sampai nggak hafal yah," ujar Fatin saat menyapa para pengunjung.

Selain itu, Fatin juga sesekali melambaikan tangannya, sambil tersenyum imut di atas panggung. Tidak hanya menyanyikan lagu hits "Aku Memilih Dia", Fatin juga tampil menghipnotis pengunjung dengan deretan lagu lainnya.

Satu di antaranya adalah "Jinggel" yang dinyanyikan olef fatin saat ajang X-Faktor Indonesia. Fatin mengaku sangat senang dengan lagu ini, bahkan lagu ini menjadi lagu yang sangat menguras tenaga dari Fatin.

Saat membawakan lagu tersebut, suara Fatin terdengar sangat merdu, bikin suasana hati jadi lebih adem. Para pengunjung yang awalnya diam, menjadi ramai seketika, saat mereka begitu seriusnya mengkuti alunan lagu dan suara Fatin.

Pada penampilan Fatin kali ini, adalah yang pertama kalinya Ia menginjakkan kaki di Kabupaten Bojonegoro. "Penampilan aku di sini, kelihatannya yang pertama kalinya loh, senang banget bisa hadir lagi di sini, " ujar Fatin di atas panggung, setelah menyanyikan lagu - lagu andalannya.[din/ito]

Tag : Fatin Shidia, bojonegoro, gajah, baureno



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini