Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Natal Tahun 2019

Bupati, Kapolres dan Dandim Bersepeda Pantau Gereja

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 December 2019 18:00

Bupati, Kapolres dan Dandim Bersepeda Pantau Gereja

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com – Dengan bersepeda, Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu’awanah didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan. SIK, MH dan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf. Bambang Hariyanto, mengecek persiapan pengamanan jelang Natal tahun 2019.

Selain tiga pimpinan tersebut, beberapa pejabat lain juga turut bersepeda. Lokasi pertama yang dikunjungi, Selasa (24/12/2019) sore adalah Gereja Katolik Santo Paulus Bojonegoro.

Setelah itu, rombongan bersepeda angin tersebut menuju Gereja Kristen Jawa Tengah Utara (GKJTU) Bojonegoro dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Bojonegoro.

Sedangkan pos pengamanan tampak depan Bakorwil II di Jalan Pahlawan dan di Jalan Veteran Kota Bojonegoro yang dikunjungi.

Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan. SIK, MH menjelaskan jika pihaknya bersama Bupati Bojonegoro dan Damdim melaksanakan pengecekan pengamanan di gereja-gereja yang sedang menjalankan perayaan Natal.

“Setelah itu dilanjutkan dengan pengecekan pos pengamanan di Kota Bojonegoro. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Kapolres Budi.

Sementara itu Bupati Anna Mu’awanah menegaskan, Pemkab Bojonegoro beserta tim keamanan menjamin umat Nasrani bisa menjalankan ibadah dan perayaan Natal 2019 dengan tenang dan aman. [mu/ito]

Tag : Bupati, natal, polres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini