Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BKPP: Hari Ini Bupati Laporkan Hasil Tahapan Assessment ke KASN

blokbojonegoro.com | Friday, 27 December 2019 17:00

BKPP: Hari Ini Bupati Laporkan Hasil Tahapan Assessment ke KASN

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Tahapan-tahapan assesment lelang terbuka jabatan 7 Kepala dinas telah dilalui oleh para Calon Kadin. Usai menjalani tahapan tersebut saat ini Panitia Seleksi (Pansel) melaporkan tahapan itu ke Bupati Bojonegoro. Hal itu dikatakan Plt Kepala  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Aan Syahbana.

"Saat ini, Pansel Kepala Dinas melaporkan ke Bupati Bojonegoro usai melaporkan, nantinya Bupati meyerahkan laporan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," ungkap Aan mantan Sekcam Kapas.

Setelah dilaporkan ke KASN, Lanjut Aan rencana laporan ke KASN itu dilaksanakan hari ini Jumat (27/12/2019) dan setelah laporkan segera bakal diumumkan nama-nama peserta yang bakal mengisi jabatan Kepala Dinas baru tersebut.

"Menurut rencana, pengumuman kepala Dinas itu dijadwalkan Senin (30/12/2019) mendatang," terang Aan kepada blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, total ada 33 peserta orang yang mengikuti lelang jabatan Kepala dinas mengikuti tahapan, seperti asessment yakni tes penulisan makalah, presentasi dan wawancara dimana dalam tes asessment itu, seluruh peserta diuji oleh 5 tim Panitia Seleksi (Pansel) yang terdiri dari Pemkab Bojonegoro, Tokoh masyarakat, Pendidikan dan Dewan TIK.

Adapun 5 pansel yang menguji seluruh peserta lelang Kepala Dinas tersebut yakni tim dari Pemkab Bojonegoro yaitu Nurul Azizah selaku Ketua Pansel (Sekda Bojonegoro) dan Djoko Loekito (Asisten Pemkab Bojonegoro), Setyo Wahyono (Tokoh Masyarakat), Ridwan Hambali (Pendidikan) dan Budi Irhandtanto (Dewan TIK).[saf/lis]

Tag : Kasn, pemkab, kadin



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini