Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Taman Ngasem, Solusi Wisata Malam Minggu Murah Meriah

blokbojonegoro.com | Sunday, 29 December 2019 08:00

Taman Ngasem, Solusi Wisata Malam Minggu Murah Meriah

Reporter: Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Anak muda seringkali bingung menghabiskan malam minggunya di mana. Tapi menjamurnya taman publik yang tertata rapi membuat anak muda kini tak cuma senang pergi ke pusat perbelanjaan untuk menghabiskan waktu mereka.

Malam Minggu (28/12/2019) sekitar pukul 19.00 WIB kawasan Balai Desa Ngasem yang terhubung langsung ke Taman Ngasem ini mulai ramai didatangi pengunjung yang mayoritas orangtua dan anak.

Bahkan, jika hari libur seperti Sabtu dan Minggu, pengunjung di taman ini pun terus berdatangan dari sore hingga malam hari.

Ketika malam libur seperti hari ini Sabtu,  pasangan pria dan wanita baik dari remaja, hingga orang tua menghabiskan waktu di taman ini.

"Biasa di sini kalau malam Minggu pasti ramai sampai tengah malam, ya namanya orang pacaran yang masih pada muda, yang udah pada nikah juga banyak tuh pada mau jalan-jalan mungkin dengan keluarga ke taman ini," ujar Purwaluyo (33) pengunjung.

Para orang tua ini mengajak anak-anaknya bermain di pelataran taman sembari berfoto foto dengan latar belakang bangunan taman yang dihiasi lampu-lampu.

Ahmad Sardianto (35) salah satu pengunjung mengatakan dia bersama anak dan istrinya memang lebih sering ke taman dibanding ke tempat lain, karena dekat dengan rumah.

"Malam minggu biasanya ramai kalau malam lain sedikit, paling ramai malam minggu di sini," pungkasnya.[her/lis]

Tag : Ngasem, taman, malam minggu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini