15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |  
Tue, 23 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

3 Tipe Perempuan Kekinian, Apa Saja?

blokbojonegoro.com | Tuesday, 31 December 2019 07:00

3 Tipe Perempuan Kekinian, Apa Saja?

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Kini perempuan semakin bebas mengekspresikan diri. Cara untuk mengekspresikan diri tersebut bermacam-macam: bisa lewat penampilan, hobi, koleksi, dan lain-lain. Apalagi, dengan pesatnya perkembangan teknologi, perempuan semakin mudah berekspresi lewat media sosial dan mengikuti tren kekinian.

Karena berbagai cara untuk mengekspresikan diri tersebut, perempuan pun memiliki beragam karakteristik yang unik. Berikut beberapa tipe perempuan kekinian yang mungkin Anda temui sehari-hari — atau, justru Anda adalah salah satunya.

Perempuan feminin

Kalau Anda menyukai film asmara, indahnya Paris, serta lebih nyaman berpenampilan manis, Anda bisa jadi merupakan tipe perempuan feminin. Perempuan feminin juga biasanya menyukai hal-hal romantis seperti kejutan dari si dia atau orang-orang tercinta.

Untuk penampilan yang semakin berkesan feminin, Anda bisa gunakan body mist PARIS Escape dari Imperial Leather yang didesain untuk gaya feminin Anda, yang terinspirasi dari Paris sebagai kota romantis, dengan sentuhan sweet floral dan fruity scent.

Perempuan elegan

Perempuan elegan suka dengan gaya hidup berkesan eksklusif dan mewah. Biasanya penampilannya pun berkelas, misalnya dengan gaya modern retro look agar tetap tampil elegan namun kekinian.

London Adore dari Imperial Leather bisa jadi pilihan untuk perempuan bernuansa elegan. Terinspirasi dari kota London yang mewah nan megah, body mist tersebut memiliki harum red berries, fruity, dan floral yang tak terlupakan.

Perempuan energik

Suka bergerak cepat, memiliki beragam aktivitas, serta suka bergaul adalah beberapa ciri perempuan energik. Perempuan energik dikenal tangguh dan tidak mudah menyerah. Penampilannya pun dinamis dan sporty dalam mobilitasnya yang tinggi.

Kalau Anda termasuk perempuan energik, gunakanlah New York Invigorating yang merupakan varian terbaru Imperial Leather dan terinspirasi oleh kota New York yang sibuk dan seolah tak pernah mati. Body mist ini memiliki aroma segar red berries, fruity, dan floral yang siap menemati aktivitas Anda.

Apapun tipe perempuan yang Anda miliki, wanginya body mist dari Imperial Leather membantu Anda semakin gaya dan kekinian, tentunya dengan berbagai varian yang menarik untuk dipilih.

*Sumber: kumparan.com

Tag : pendidikan, kesehatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat