07:00 . Jangan Cukur Bulu Kemaluan Saat Vagina Sedang Dalam Kondisi Begini   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar   |   17:00 . Program Rantang Kasih Moe Tingkatkan Gizi Lansia   |   16:00 . Awal Bulan Harga Emas 24 Karat Antam Terjun   |   15:00 . Full Time, Persibo Taklukkan 1-0 Mitra Surabaya   |   14:30 . Half Time, Persibo Unggul 1-0 dari Mitra Surabaya   |   14:00 . Transparansi Pemdes Tlogorejo Raih Tiga Kategori KIP Se - Jawa Timur   |   13:45 . Menit 31 Persibo Berhasil Mencetak Gol Pertama ke Gawang Mitra Surabaya   |   13:00 . Persibo Tiba di Gresik, Kondisi Siap Tempur   |   12:00 . Harga Cabai di Pasar Bojonegoro Meroket Jelang Natal dan Tahun Baru   |   11:00 . Pemkab Bojonegoro Terima Penghargaan Kategori Tertinggi Komisi Informasi Jatim   |   10:00 . Program Aladin Bangun 7.041 Rumah Tak Layak Huni   |   08:00 . Musnahkan Barang Bukti dan Lelang   |   07:00 . Ketahui 5 Tanda ASI Kekurangan Nutrisi, Bisa Berdampak pada Kesehatan Bayi   |   20:00 . KPA: 2030 Indonesia Target Akhiri AIDS Sesuai Visi SDG's   |  
Fri, 03 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara

blokbojonegoro.com | Tuesday, 31 December 2019 10:00

Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP. M. Budi Hendrawan memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira serta Bintara personel Polres Bojonegoro periode 1 Januari 2020, dilaksanakan di halaman Mapolres Bojonegoro, Selasa (31/12/2019) pukul 07.00 Wib.

Dalam upacara Korps Raport diikuti Waka Polres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzy, pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus, Kapolsek jajaran dan personel Polres Bojonegoro serta personel yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Sambutan Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, saat memimpin upacara Korps Raport menjelaskan, dengan kenaikan pangkat akan menambah rasa bahagia dan kesejahteraan, diiringi peningkatan peran pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri.

Kenaikan pangkat seorang anggota Polri merupakan suatu proses penilaian dan penelitian baik mental kepribadian serta prestasi dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat ini adalah hasil kerja keras dan jerih payah personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, melalui proses penilaian dan penelitian yang berkelanjutan," ucap Kapolres.

Masih dalam sambutan Kapolres Bojonegoro, sebanyak 78 personel Polres Bojonegoro menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, terhitung mulai 1 Januari 2020, dari pangkat AKP ke Kompol 1 personel, Iptu ke AKP 2 personel, Ipda ke Iptu 4 personel, Aiptu ke Ipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 2 personel, Bripka ke Aipda 6 personel, Brigadir ke Bripka 41 personel, Briptu ke Brigadir 2 personel, Bripda ke Briptu 18 personel.

Pangkat adalah amanah, sehingga harus bisa mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dengan cara melaksanakan tugas dengan profesional serta patuh terhadap aturan.

Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, berpesan kepada seluruh personel yang naik pangkat, pertama agar meningkatkan terus keimanan agar mendapatkan berkah dari Allah SWT Tuhan YME.

Kedua, segera sesuaikan sikap mental  dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terkait dengan pangkat baru yang terpasang.

Ketiga, Kapolres mengajak untuk terus bersyukur atas segala nikmat yang telah diraih, karena keberhasilan yang telah didapatkan saat ini adalah suatu yang dicapai melalui pengorbanan.

"Selanjutnya keempat, tingkatkan dan gelorakan terus seluruh prestasi yang telah diraih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara demi nama baik institusi yang kita cintai ini," tegas Kapolres.

Kapolres Bojonegoro juga mengapresiasi support dan pengorbanan ibu-ibu bhayangkari yang selalu menemani dan mensupport suami, sehingga dapat memberikan yang terbaik hingga saat ini.

"Semakin tinggi pangkat akan disertai dengan semakin besarnya tanggung jawab, saya berharap para personel terus berkomitment untuk meningkatkan prestasi dan kinerja baik untuk institusi maupun masyarakat," pungkasnya. [mu]

Tag : kapolres, polres bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more