Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tutup Tahun 2019, Rumah Di Desa Ngemplak Terbakar

blokbojonegoro.com | Tuesday, 31 December 2019 22:00

Tutup Tahun 2019, Rumah Di Desa Ngemplak Terbakar Sumber: BPBD Bojonegoro

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Penghujung tahun 2019, peristiwa kebakaran masih terjadi di Kabupaten Bojonegoro, kali ini peristiwa kebakaran terjadi menimpa rumah milik Suhud (57) warga Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Selasa (31/12/2019). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Diduga kebakaran rumah terssbut akibatkan karena korsleting listrik," ungkap Kabid Pengendalian Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro, Sukirno.

Sukirno menceritakan diperkirakan awal mula kebakaran rumah ukuran 5x11 meter milik Suhud terjadi pukul 20.00 WIB dan petugas mendapat laporan, kemudian petugas langsung menuju ke lokasi kebakaran dengan mengerahkan satu unit mobil Damkar.

"Hampir 60 menit petugas bisa memadamkan api sepenuhya," terang Sukirno.

Akibat kebakaran itu, korban ditaksir mengalami kerugian Rp8 juta yang meliputi rumah terbuat dari bambu ukuran 5x11 ludes terbakar beserta isinya. Tidak hanya itu, surat surat berharga milik korban serta uang tabungan 1 juta juga ikut terbakar.

Dengan adanya peristiwa tersebut diimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada akan terjadi bencana kebakaran yang bisa menimpa siapa saja.[saf/lis]

Tag : Kebakaran, rumah, ngemplak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini