Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

WWG Tujuan Alternatif Habiskan Libur Tahun Baru

blokbojonegoro.com | Wednesday, 01 January 2020 17:00

WWG Tujuan Alternatif Habiskan Libur Tahun Baru

 

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com- Wisata Waduk Grobogan (WWG) yang berada di Desa Bendo, Kecamatan Kapas menjadi wisata alternatif Keluarga menghabiskan liburan diawal tahun baru 2020 ini. Selain tempatnya yang jauh dari keramaian, WWG menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menaiki sepeda air.

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, para pengunjung tampak memadati tempat wisata itu sejak pagi, bahkan wisatawan rela untuk mengantre membeli tiket masuk ke wisata tersebut. Meski hari libur tiket masuk ke lokasi WWG terbilang cukup murah yakni hanya Rp2.000 per orang.

Yuyun Kalifah salah satu pengunjung asal Kalitidu mengatakan, dirinya bersama keluarga sengaja memilih liburan ke WWG karena tiket masuknya cukup terjangkau, bahkan dirinya datang kesini bersama saudara dan tetangga terdekat.

"Tidak hanya itu, di tempat ini bisa juga wisata air berupa sepeda air," cakapnya kepada blokBojonegoro.com.

Masih kata Yuyun, WWG ini memang menjadi wisata alternatif bagi keluarganya, terlebih saat tahun baru ini, semua wisata di Bojonegoro dipadati pengunjung, namun di WWG meski padat pengunjung banyak aneka spot untuk foto maupun ingin bersepeda air.

"Tadi, mau ke kayangan api tapi full dan macet jadi kita pilih WWG habiskan liburan tahun baru ini," paparnya.

Pengunjung yang datang ke WWG tidak hanya dari kalangan kaum muda saja. Nampak pula, pengunjung ditahun baru ini didominasi oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hal itu dikarenakan awla tahun baru ini merupakan hari terakhir libur sekolah.

Di WWG selain tempatnya nyaman banyak pula lapak-lapak pedangang ynag menawarkan aneka makanan maupun minuman, sehingga selain bisa berlibur juga bisa menyantap kuliner di lokasi WWG.

"Yang penting liburan awal tahun ini bisa mengesankan," ujar Yuyun kepada blokBojonegoro.com.[saf/lis]

Tag : Wwg, wisata, air



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini