Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Teror Ular Kobra

Sehari, Petugas Amankan Ular Kobra di 3 Lokasi

blokbojonegoro.com | Friday, 03 January 2020 09:00

Sehari, Petugas Amankan Ular Kobra di 3 Lokasi

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Musim hujan tahun akhir 2019 hingga awal tahun 2020 membuat warga resah, bukan karena curah hujan yang tinggi tapi teror ular kobra hingga kini masih menghantui beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Seperti kemarin, Kamis (2/1/2020), petugas pemadam kebakaran (Damkar) menerima aduan dari masyarakat sekitar pukul 14.00 Wib di Dusun Mongkrong Desa Gajah Bolong Kecamatan Baureno, tepatnya rumah Nunik. Saat dilakukan penangkapan, ular sempat lari melewati saptiteng yang berada di belakang rumah warga. Tak ada satu jam petugas berhasil mengamankan ular.

Kabid Pengendalian Pemadam Kebakaran, Damkar Bojonegoro, Sukirno mengatakan, selesai di lokasi pertama, sekira pukul 15.04 Wib, pos kota menerima informasi kembali, tepatnya di Dukuh Banjartal Desa Kabunan Kecamatan Balen.

"Di RT.22/RW.07 Dukuh Banjartal ini petugas berhasil mengamankan dua ekor ular kobra di belakang rumah warga," jelas Sukirno.

Setelah itu, lagi-lagi warga melapor adanya ular kobra yang berkeliaran di lingkungan warga, tepatnya sekira pukul 19.15 Wib, alhasil tiga ekor ular kobra berhasil ditangkap petugas.

Sejak musim hujan total petugas sudah mengamankan 25 ekor ular kobra, tepatnya semenjak Minggu 28 Desember 2019 hingga awal tahun 2020. [mu]

Tag : ular kobra



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini