Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lima Hari Lagi Digelar Soft Launching Bogo Kelor Festival 2020

blokbojonegoro.com | Friday, 10 January 2020 15:00

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Letak Desa bogo, Kecamatan kapas, Kabupaten Bojonegoro yang dilintasi sungai Bengawan Solo memiliki potensi sumber daya alam yang besar. Salah satunya potensi tanaman kelor yang memiliki manfaat ekonomis.

Selain itu, potensi besar yang dimiliki oleh Desa bogo memang perlu mendapatkan respon dari berbagai pihak untuk mengupayakan. Tujuannya tak lain untuk saling bahu-membahu, sekaligus memperkenalkan potensi desa kepada khalayak umum baik di wilayah Bojonegoro maupun luar Bojonegoro. Salah satunya melalui Bogo Kelor Festival 2020.

Bambang Irawan. Sekretaris BUMDes Bogo, mengatakan tujuan dari adanya festival ini sebagai bentuk perkenalan Desa bogo ke masyarakat sekaligus soft launching kelor tunjung wati milik BUMDes.

"Ya memperkenalkan potensi yang dimiliki oleh Desa Bogo, karena kita tahu kelor memiliki banyak manfaat sekaligus sebagai penopang perekonomian. Selain itu juga soft launching kelor tunjung wati," Jelas Bambang Irawan.

Masih kata Bambang Irawan, rencana agenda ini akan digelar selama tiga hari dengan berbagai rangkaian kegiatan yang menarik sekaligus di penghujung agenda akan digelar soft launching wisata baru gubuk kelor tanjung wati BUMDes Bogo.

Berikut simak dan catat agenda soft launching Bogo Kelor Festival 2020.
* 12 Januari 2020
Jalan santai (free kupon undian)
* 13 Januari 2020
Lomba mewarnai TK/PAUD
* 14 Januari 2020
Soft launching gubuk kelor tunjung wati (free 500 porsi menu kelor). [liz/lis]


Tag : Festival, bogo, kelor.



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini