Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penetapan 7 Kadin yang Kosong Terus Molor

blokbojonegoro.com | Friday, 10 January 2020 09:00

Penetapan 7 Kadin yang Kosong Terus Molor

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Jadwal penetapan lelang 7 kepala dinas yang kosong hingga kini terus mundur bahkan jadwal penetapannya pun belum ada kejelasan. Padahal sesuai awal Juknis penetapan tersebut sudah dijadwalkan pada awal Januari 2020 lalu.

Hal itu dikatakan oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro Aan Syahbana. Mantan Sekcam Kapas tersebut memang mengakui bahwa jadwal penetapan pengisian 7 kepala Dinas tersebut memang mundur.

"Kalau jadwal awal, usai tahun baru 2020 lalu nama-nama yang masuk 3 besar Calon Kepala Dinas sudah bisa diketahui, namun ternyata hasil Asessment baru disetorkan ke KASN awal pergantian tahun," terang Aan kepada blokBojonegoro.com.

Menurut Aan molornya penyetoran berkas hasil assessment ke semua calon Kepala Dinas itu dikarenakan pihak panitia seleksi itu menunggu hasil assessment tahap pertama yang dilaksanakan di salah satu Universitas di Jakarta. Namun saat ini semua berkas calon Kadin sudah diserahkan ke KASN dan tinggal menunggu hasilnya untuk dipilih 3 terbaik di setiap calon Kadin.

"Untuk hasil nama 3 calon Kadin terpilih akan dikeluarkan pada minggu ini," papar Aan sapaan akrabnya.

Lanjut Aan, setelah nantinya nama-nama calon dari KASN itu keluar yakni 3 nama, maka dari tiga nama tersebut akan dipilih oleh Bupati Bojonegoro, dan yang terpilih tersebut, akan menduduki jabatan sebagai pejabat tinggi pratama (Inspektur, Kepala Dinas, Badan) dan setelah itu, bakal dilakukan pelantikan.

Seperti diketahui sebelumnya, pemkab Bojonegoro, melelang 7 kepala dinas untuk segera dilakukan pengisian, adapun 7 kursi kepala dinas yang kosong dengan sistem dilelang yakni Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas PU Bina Marga, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan dan Perikanan, Inspektorat dan Satpol PP. [saf/lis]

Tag : Kasn, Lelang, kepala dinas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini