Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

340 Siswa Ikuti Seminar Goes to Campus Himabo UM

blokbojonegoro.com | Sunday, 12 January 2020 22:00

340 Siswa Ikuti Seminar Goes to Campus Himabo UM

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Sebanyak 340 siswa-siswi SMA/SMK/MA se Kabupaten Bojonegoro, ikuti Seminar Goes To Campus 2020 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Bojonegoro (HIMABO) Universitas Negeri Malang (UM), Minggu (12/1/2020).

Ketua Pelaksana Seminar Goes To Campus 2020 HIMABO UM, Erwin Wibowo mengatakan, seminar yang mengambil tema 'Find Your Talents And Make Your Dreams Come True' itu dimulai pukul 07.30 WIB di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

"Total ada 340 siswa-siswi SMA/SMK/MA yang mengikuti seminar ini," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Para peserta sangat antusias mengikuti seminar dari awal hingga akhir acara. Ia pun berharap, usai mengikuti seminar ini, para peserta dapat menambah wawasan dan bekal untuk melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai apa yang diharapkan.

"Semoga para adik-adik siswa dan siswi yang hadir dapat termotivasi dari ilmu yang disampaikan oleh pemateri, sehingga dapat menambah semangat untuk melanjutkankan ke jenjang perguruan tinggi sesuai passionnya," harap Erwin. [lin/ito]

Tag : Himabo, um, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini