Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

3 Lowongan Kepala Dinas Masih Sepi Pendaftar

blokbojonegoro.com | Tuesday, 21 January 2020 11:00

3 Lowongan Kepala Dinas Masih Sepi Pendaftar

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Hingga hari ke-9 sejak dibukanya pendaftaran lelang jabatan 3 kepala dinas, masih sepi peminat. Hal itu dikatakan oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Aan Syahbana.

"Hingga hari ini, belum ada satupun pejabat baik struktural atau fungsional yang mendaftarkan diri mengikuti lelang 3 jabatan kepala dinas yang kosong," terang Aan kepada blokBojonegoro.com, Selasa (21/1/2020).

Aan mengungkapkan masih sepinya pendaftar yang ikut lelang jabatan itu, sudah hal yang lumrah, namun biasanya, biasanya H-3 pendaftaran ditutup banyak peserta yang mulai mendaftarkan diri mengikuti lelang 3 jabatan kepala dinas yang kosong.

"Penutupan pendaftaran itukan masih hari Rabu tanggal 29 Januari 2020 mendatang," terang mantan Sekretaris Kecamatan Kapas ini.

Dasar pelaksanaan lelang pemilihan dilakukan itu sesuai amanat UU 8/2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan PP 11/2017 tentang Manajemen PNS serta Surat Ketua Komisi ASN tanggal 13 Januari 2020, hal Rekomendasi Rencana Seleksi JPT pertama Pemkab Bojonegoro. Adapun untuk persyaratan pendaftaran yang sama seperti peserta lelang jabatan kepala dinas sebelumnya, yakni PNS minimal dari eselon III, sekretaris Dinas atau selevel Camat.

Tiga jabatan kepala dinas yang kosong adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Kepala Dinas Pendidikan. Dengan adanya lelang jabatan ini, bagi peserta yang pernah mengikuti lelang jabatan kadin sebelumnya dan gagal lolos, dapat kembali mendaftar untuk merebutkan 3 jabatan kepala dinas tersebut.[saf/ito]

Tag : lowongan, pns, bojonegoro, kepala, dinas, lelang, jabatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini