Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkades Serentak 233 Desa

Besok Pilkades Digelar, Tak Ada Lonjakan Penumpang Turun di Terminal

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 February 2020 22:00

Besok Pilkades Digelar, Tak Ada Lonjakan Penumpang Turun di Terminal

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Meski, Rabu (19/2/2020) besok Kabupaten Bojonegoro bakal ada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, namun tidak ada lonjakan penumpang di Terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro.

"Tidak Ada lonjakan peningkatan penumpang yang turun, meski besok ada Pilkades serentak, bahkan jumlah penumpang yang turun terbilang stabil setiap harinya yakni ada 3500 penumpang yang turun di Terminal Bojonegoro,"  ungkap Kepala Terminal Tipe A Rejekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng Waluyo.

Sentot menuturkan, tidak adanya lonjakan penumpang itu, karena hari-hari kerja atau efektif kerja, sehingga dimungkinkan warga Bojonegoro yang bekerja di luar Bojonegoro tidak pulang.

"Yang pasti dari pantauan di terminal tidak ada lonjakan penumpang yang turun di terminal, kalaupun ada lonjakan biasanya pada saat akhir pekan," tambah Sentot kepada blokBojonegoro.com.

Lanjut Sentot biasanya penumpang yang turun di terminal pada akhir pekan biasanya melonjak 10 hingga 20 persen.

Seperti diketahui, pada Rabu (19/2/2020) besok, ada 233 desa yang melaksanakan Pilkades. Sementara calon kepala desa yang berhasil bersaing dari 223 desa ada sebanyak 631 orang. [saf/lis]

Tag : Pilkades, terminal, penumpang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini