Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkades Serentak III

Warga Pancur Meninggal Mendadak Saat Ikut Nyoblos

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 February 2020 14:00

Warga Pancur Meninggal Mendadak Saat Ikut Nyoblos


Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Warga Desa Pancur, Kecamatan Temayang, dikejutkan dengan adanya salah satu warga desa setempat yang bernama Iswanto yang meninggal secara mendadak, saat melakukan pencoblosan, pada Pilkades serentak yang digelar, Rabu (19/2/2020) ini. Diduga korban mengalami sakit jantung.

"Tadi memang ada salah satu warga Desa Pancur yang meninggal saat mengikuti pencoblosan," kata Plt Kasatpol PP Bojonegoro, Arief Nanang.

Arief menceritakan, awal kronologi itu sekiranya pukul 09.15 WIB korban datang ke balai desa untuk ikut mencoblos, dan sempat mengantri sekitar 10 menit. Usai mengantri korban langsung diberikan kartu suara untuk menyoblos.

Lanjut Arief namun saat masuk ke bilik suara, tiba-tiba korban jatuh, mengetahui hal itu sontak panitia dan warga langsung menolongnya untuk diberi pertolongan.

"Namun sayang, korban dinyatakan telah meninggal di lokasi," papar Arief.

Masih kata Arief, setelah kejadian itu warga bersama muspika langsung membawa kerumah duka, kemudian petugas pemeriksaan kepada korban. Dari hasil pemeriksaan itu, kematian korban meninggal murni karena mempunyai penyakit Jantung. [saf/ito]

Tag : pilkades, pancur, temayang, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini