Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tes Lelang Jabatan Kadin Tahap II Diundur

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 February 2020 10:00

Tes Lelang Jabatan Kadin Tahap II Diundur

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Tes Assessment lelang jabatan Kepala Dinas (Kadin) tahap II yang diikuti 8 peserta, semestinya dilaksanakan Senin 20 Februari kemarin, tapi diundur Senin (24/2/2020) depan, karenakan ada beberapa hal.

"Tes diundur Senin depan," kata Plt. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, M. Aan Syahbana.

Aan mengungkapkan, mundurnya jadwal tes itu dikarenakan beberapa hal diantaranya ada beberapa peserta masih memantau Pilkades, sehingga bila dipaksakan takut tidak berjalan maksimal.

"Kan pesertanya ada yang dari Camat," terang mantan Sekcam Kapas tersebut. Selain itu, mundurnya tes juga karena ketua pansel ada agenda.

Seperti diketahui, peserta yang ikut assessment tahap II yakni untuk Bapedda ada Heru Sugiharto, Mokhamad Anwar Mukhtadho, Sri Nurma Arifa dan M. Aan Syahbana.

Sedangkan untuk BPKAD peserta yang ikut ada Luluk Alifah, Fathin Hamamah, Vevi Rahmanawati dan Waji. [saf/mu]

Tag : tes, lelang kadin, kadin, tes lelang jabatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini