Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

UPZIS LAZISNU Kecamatan Kanor Gelar Rapat Pleno

blokbojonegoro.com | Monday, 24 February 2020 09:00

UPZIS LAZISNU Kecamatan Kanor Gelar Rapat Pleno

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Unit Pengelola Zakat, Infaq dan Shadaqah (UPZIS) LAZISNU Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, menggelar rapat pleno yang dihadiri oleh seluruh Badan Otonom Nadlatul Ulama (NU) Kecamatan Kanor, yang bertempat di Aula Gedung Al Huda Desa Tambahrejo setempat, Minggu (23/2/2020).

Ketua UPZIS LAZISNU Kecamatan Kanor, Dawam mengatakan, Rapat Pleno ini diadakan guna lebih menumbuhkan kesadaran warga NU untuk mewujudkan kemandirian dibidang pemberdayaan ekonomi, sosial, kesehatan dan Pendidikan bagi warga NU di Kecamatan Kanor.

"Kegiatan ini juga sekaligus penetapan Standar Operasional Prosedur (SOP) Program Gerakan Kotak Infaq NU (Koin-NU) yang dibuat oleh tim sembilan UPZIS LAZISNU Kecamatan Kanor,"

Tidak hanya itu, guna efensiensi dan lancarnya gerakan LAZIZNU Kecamatan Kanor ini, pihaknya juga turut menggandeng BMTNU Kecamatan Ngasem, dengan adanya Memorandum Of Understanding (MOU) pengadaan kotak infaq sejumlah 600 kotak yang nantinya siap menampung koin yang diperoleh.

"Gerakan ini diharapkan benar-benar mampu menumbuhkan kesadarah dalam berinfaq. Sehingga mewujudkan kemandirian NU Kanor sesuai yang diharapkan," harapnya. [lin/lis]

Tag : Rapat, laziznu, banom, NU



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini