Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Unik, Ngaji PD-PRT dan PPOA di PAC Fatayat Kanor

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 March 2020 14:00

Unik, Ngaji PD-PRT dan PPOA di PAC Fatayat Kanor

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com – Dalam rangka peningkatan kapasitas organisasi kader, Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kanor, Kabupaten Bojonegoro, menggelar ngaji. Ngaji ini bukan sembarang ngaji, tapi yang berkaitan langsung dengan organisasi.

Sebenarnya Ngaji Peraturan Dasar – Peraturan Rumah Tangga (PD-PRT) dan Pedoman Pelaksanaan Organisasi dan Administrasi (PPOA) adalah program Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU yang diselenggarakan pertama kali di PAC Fatayat NU Kanor.

Sebagai pengajar “ngaji” PD-PRT dan PPOA, didatangkan Pengurus PC Fatayat NU Bojonegoro, Fruri Stefani, M.Pd; Rutin Winarsih, S.Pd.I dan Iva Shofi Ulqiyah, S.Hi.

Ketua PAC Fatayat NU Kanor, Vesta Farida berterima kasih atas kehadiran seluruh perwakilan ranting dan anak ranting. Total peserta ada sekitar 150 kader.

“Rata-rata yang datang ketua, sekretaris dan bendahara. Serta seluruh pengurus PAC,” kata Cikgu, sapaan karib Vesta Farida, Minggu (1/3/2020). 

Ditambahkan, Pengurus PC Fatayat NU Bojonegoro sangat konsen untuk peningkatan kapasitas anggota atau kader. Terutama efektifitas organisasi dari PAC sampai tingkat ranting.

“Semuanya bersemangat Ngaji PD-PRT dan PPOA kali ini. Semoga pengambil kebijakan di tingkat ranting se Kanor bisa memajukan Fatayat ke depannya,” pungkasnya. [lin/lis]

Tag : Fatayat, PaC, kanor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini