11:00 . Manajemen Persibo Banding Atas Putusan Komdis   |   10:30 . Umar: Sanksi Komdis ke Persibo Tak Fair, Kita Dicurangi   |   08:00 . Persibo Bojonegoro Diberikan Sanksi Komdis PSSI Jatim   |   07:00 . Mengenal Tantrum Anak, Serta Bagaimana Cara Menanganinya   |   21:00 . Kemendag: Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal dan Tahun Baru   |   19:00 . Kasur Busa Jadi Tren, Pengusaha Kasur Kapas Bertahan untuk Tetap Ada   |   18:00 . Antisipasi Lonjakan Covid Jelang Nataru, Stok Plasma Konvalesen di Bojonegoro Terpantau Aman   |   16:00 . Pemkab Salurkan BLTD Penanganan Kemiskinan Ekstrim di Bojonegoro   |   15:00 . Dilewati Dump Truk, Jembatan Penghubung Desa Sumbertlaseh Ambruk   |   14:00 . Menang 1-0, Boromania Antusias Sambut Kedatangan Tim Persibo   |   11:00 . HUT ke-38, SMP Negeri Kapas Tonjolkan Rakitan Sepeda Energi Listrik   |   07:00 . Jangan Cukur Bulu Kemaluan Saat Vagina Sedang Dalam Kondisi Begini   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar   |   17:00 . Program Rantang Kasih Moe Tingkatkan Gizi Lansia   |   16:00 . Awal Bulan Harga Emas 24 Karat Antam Terjun   |  
Sat, 04 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dandim Bojonegoro Pimpin Sertijab Perwira Staf dan Danramil Jajaran

blokbojonegoro.com | Monday, 02 March 2020 13:00

Dandim Bojonegoro Pimpin Sertijab Perwira Staf dan Danramil Jajaran

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sejumlah jabatan Perwira staf dan Danramil di lingkup Kodim 0813 Bojonegoro mengalami pergeseran. Prosesi serah terima jabatan berlangsung di Halaman Makodim.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, mengatakan, alih tugas dan jabatan merupakan hal yang telah biasa terjadi. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi dalam  rangka pembinaan personel dan karir.

"Rotasi jabatan ini untuk mengoptimalisasi kinerja, serta membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando atas," jelas Letkol Inf Bambang.

Masih kata Letkol Inf Bambang, dengan dilaksanakannya alih tugas dan jabatan ini dapat terwujud suatu dinamika dalam organisasi. Serta dapat meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait, sehingga tetap terpelihara kondusifitas wilayah.

"Melalui alih tugas dan jabatan, dapat terwujud suatu dinamika organisasi serta kondusifitas wilayah," ujarnya.

Adapun Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro yang bergeser pada rotasi jabatan kali ini yakni, Perwira staf; Kapten Inf Andi Suswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel kini menjabat sebagai Danramil 0813-13 Kecamatan Purwosari. Sedangkan Kapten Inf Suko Maulana kini menduduki jabatan baru sebagai Pasi Intel, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 0813-01 Kecamatan Bojonegoro.

Sementara itu, Kapten Inf Suko Maulana, pihaknya juga berujar, bahwa jabatan Pasiops yang sebelumnya dijabat Kapten Chb Agung Ariyanto, kini diduduki Lettu Kav Totok Taat Ujianto. Sedangkan Letda Inf Agus Sudarso menjabat Komandan Unit Intel, yang sebelumnya dijabat oleh Lettu Kav Totok Taat Ujianto.

Masih kata Kapten Inf Suko Maulana, pergeseran jabatan Danramil jajaran yaitu Kapten Inf Ilyas Rosidi, yang sebelumnya menjabat Danramil 20 Kecamatan Malo kini menjabat sebagai Danramil 07 Kecamatan Kepohbaru. Danramil 04 Kecamatan Sugihwaras yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Paryanto, kini dijabat Kapten Kav Lastiyok. Dan Kapten Inf Paryanto menempati pos baru sebagai Danramil 20 Kecamatan Malo.

Danramil 05 Kecamatan Dander yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Edy Purwanto, kini Kapten Inf Abdul Karim Zaluku sebagai pejabat yang baru. Sedangkan Kapten Inf Edy Purwanto, kini menjabat sebagai Danramil 08 Kecamatan Kedungadem. Sementara Lettu Inf Abdul Manan, menjabat sebagai Pj. Danramil 10 Kecamatan Kanor yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Abdul Karim Zaluku.

"Kapten Arh Eeng Mamuro, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 21 Kecamatan Sukosewu, kini menduduki jabatan baru sebagai Danramil 18 Kecamatan Ngasem. Sedangkan Kapten Inf Musriyono menempati pos barunya sebagai Danramil 01 Kecamatan Bojonegoro, yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Suko Maulana," imbuh Kapten Inf Suko Maulana.

Sementara itu, Danramil 03 Kecamatan Balen yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Samidi, kini dijabat oleh Kapten Inf Panidi. Sedangkan Kapten Inf Samidi menempati jabatan baru sebagai Danramil 21 Kecamatan Sukosewu. Untuk Danramil 14 Kecamatan Tambakrejo, yang sebelumnya dijabat Kapten Arm Lugiantoro, saat ini dijabat Kapten Inf Jamari. Dan Kapten Arm Lugiantoro, beralih tugas ditempat baru sebagai Danramil 17 Kecamatan Kalitidu.

Sedangkan jabatan Danramil 22 Kecamatan Trucuk yang sebelumnya dijabat Kapten Arm Ngalim, kini dijabat Kapten Inf Ratik. Dan Kapten Arm Ngalim, menempati pos barunya sebagai Danramil 12 Kecamatan Kasiman, yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Ratik.

"Selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru, semoga amanah dan berkah. Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru, dan mengabdi dengan baik," pesannya. [liz/lis]

Tag : Kodim, sertijab, jabatan, rotasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more