Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tulang Manusia Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Kedungadem

blokbojonegoro.com | Monday, 02 March 2020 19:00

Tulang Manusia Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Kedungadem

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan oleh salah warga yang tengah mencari rumput di Hutan  RPH Mundu BKPH Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Senin (2/3/2020) pagi. Mirisnya penemuan Sesosok mayat itu diketahui warga hanya tinggal tulang belulang saja.

"Kabar penemuan mayat tanpa identitas itu memang benar adanya," kata Plt Kepala Satpol PP Bojonegoro, Arief Nanang.

Arief mengungkapkan awal mula ditemukanya mayat itu saat saksi Seno yang merupakan warga setempat hendak pulang usai mencari rumput di tengah hutan, namun saat diperjalan ia mengetahui adanya kerangka/tulang belulang yang mengenakan pakaian.

"Mengetahui ada yang janggal Seno (saksi) mendekati di TKP itu, dan akhirnya mengetahui bahwa itu kerangka manusia," ucap Arief.

Selanjutnya, setelah mengetahui hal itu saksi langsung melapor kesalah satu warga lainya kemudian diteruskan ke pihak yang berwajib.

Adapun ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut yakni memakai kaos warna biru muda lengan panjang dan dibaju itu bertuliskan "Arto Moro" dan memakai celana pendek jeans warna abu abu.

"Dugaan sementara mayat tersebut adalah Wardoyo (22) salah satu warga Kedunglele, Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem," pungkasnya.[saf/ito]

Tag : tulang, manusia, kedungadem, bojonegoro, tondomulo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini