Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Stok Masker di Beberapa Ritel dan Apotek di Bojonegoro Habis

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 March 2020 09:00

Stok Masker di Beberapa Ritel dan Apotek di Bojonegoro Habis

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Semenjak wabah virus corona, covid-19, meluas.  Warga di beberapa daerah mulai memburu masker dan hand sanitizer, termasuk di Kabupaten Bojonegoro.

Pantauan blokBojonegoro.com di beberapa apotek dan ritel di Bojonegoro, stok masker dan hand sanitizer mulai kehabisan stok sejak seminggu terakhir.

Salah satunya Apotek k-24, sudah sejak seminggu ini untuk stok masker maupun hand sanitizer dibatasi dan terjual habis. Terpaksa para karyawan menulis papan bahwa stok masker habis di depan apotik.

"Kalau masker sendiri sudah semingguan, karena memang dibatasi. Datang lagi masih kurang tahu kapan, untuk hand sanitizer sudah seminggu ini juga telah habis. Sementara hand sanitizer datang 3 hari lagi," jelas salah satu karyawan, Bintari kepada blokBojonegoro.com

Bintari mengatakan, karena dampak virus corona banyak warga yang berbondong-bondong memburu masker maupun hand sanitizer. Sementara dari produsen sendiri stok dibatasi.

Tak hanya apotik K-24 Diponegoro saja, ada beberapa apotik serta ritel yang telah kehabisan stok masker maupun hand sanitizer di Bojonegoro. Salah satunya, Apotek 99 Setyobudi, salah seorang karyawan juga berujar bahwa stok masker maupun hand sanitizer kehabisan stok sejak seminggu ini.

"Kalau di Apotek 99 setyo budi sudah semingguan stok masker jenis N-95 maupun masker biasa juga kosong," imbuh Cici.

Begitu pula di minimarket stasiun Kota Bojonegoro maupun toserba Kareb Basuki Rahmat juga telah kehabisan stok masker, baik jenis N-95 maupun masker biasa. [liz/ito]

Tag : masker, bojonegoro, apotik, ritel



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini