Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puluhan Penggila 'Game Cacing' Adu Ketangkasan

blokbojonegoro.com | Sunday, 08 March 2020 21:00

Puluhan Penggila 'Game Cacing' Adu Ketangkasan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Game cacing atau “Worm Zone” saat ini tengah digandrungi, bahkan dengan lagi ngetrendnya game tersebut salah satu toko HP di Bojonegoro menyelenggarakan lomba yang diikuti puluhan penggila gamer di Bojonegoro, Minggu (8/3/2020).

"Total sekitar 36 peserta setiap kategorinya," kata slah satu panitia, Danang.

Danang mengungkapkan, dalam lomba game cacing ini ada 3 kategori yakni kagori anak-anak usia 5-9 tahun, kategori remaja putri dan kategori umum. Pada perlombaan ini peserta diberikan durasi waktu 15 menit untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyak.

"Jadi pemenang dalam game cacing ini pasti yang memperoleh poin paling banyak," ungkap Danang.

Dalam permainan game cacing ini memang cukup mudah, dimana para peserta lomba tinggal mengarahkan cacing tersebut untuk makan, dan menghindar dari cacing-cacing yang lainnya.

Cacing tersebut akan otomatis menjadi besar sehingga bisa menjebak cacing lain dengan membuat mereka menabrak tubuh cacing milik pengguna.

Aulia Putri, salah satu peserta mengaku senang ikut dalam game cacing ini, pasalnya game ini memang lagi ngetrend dan banyak disukai oleh semua kalangan, bahkan saat ada lomba game cacing, ia langsung mendaftar apalagi waktu lomba pas hari libur.

"Ya itung-itung ngisi waktu weekend sekaligus refreshing," cakap dara berjilbab ini kepada blokBojonegoro.com.

Senada dengan Aulia Putri, Anton salah satu peserta lain mengatakan, game cacing ini memang asyik terlebih lagi cara mainnya pun cukup mudah. "Ikut lomba ini hanya untuk mengisi waktu libur sekaligus ingin ukur kemampuan dalam game cacing," ucapnya. [saf/mu]

Tag : game cacing



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini