Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tim Putra Rugby SMPN 4 Kembali Raih Juara 1 Ajang KejurKab

blokbojonegoro.com | Monday, 09 March 2020 11:00

Tim Putra Rugby SMPN 4 Kembali Raih Juara 1 Ajang KejurKab

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Tim putra Rugby SMPN 4 Bojonegoro berhasil meraih kembali menjadi juara 1 dalam ajang kejuaraan Kabupaten (KejurKab) pada olahraga cabang Rugby, yang telah diselenggarakan oleh Universitas Nahdhatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) Bojonegoro. 

Dalam pertandingan puncak final, tim rugby SMPN 4 Bojonegoro berhasil memperebutkan  juara 1 usai mengalahkan tim rugby dari SMPN 1 Dander. 

Sementara itu, Kepala SMPN 4 Bojonegoro, Agus Sugianto, menyampaikan ucapan syukur sekaligus selamat kepada Tim rugby putra SMPN 4 Bojonegoro yang telah menyumbangkan perolehan juara pada ajang kejuaraan Kabupaten. 

"Prestasi ini sangat membanggakan sekolah kita, tentunya berkat semangat dan kerja keras para tim pembina dan pelatih yang telah mempersiapkan jauh hari melalui kegiatan ekstra kurikuler," jelas Kepala SMPN 4 Bojonegoro. 

Masih kata Agus Sugianto, perlu diketahui bahwasanya piala rugby bergilir ini kembali di bawa pulang oleh tim rugby putera SMPN 4 Bojonegoro yang kedua kali, di tahun 2019 juga pernah meraih juara 1 dan tahun ini pula kembali peroleh juara 1. 

"Ini sangat membanggakan dalam dua tahun berturut-turut oleh tim rugby puter SMPN 4 Bojonegoro meraih Juara 1 papar pembina rugby SMPN 4 Bojonegoro yakni Pingky Veren," ungkapnya. 

Pihaknya juga berharap, melalui penorehan prestasi seperti ini. Untuk kedepan mampu ditingkatkan serta dipertahankan kembali. Dan ini tidak hanya berlaku untuk semua kegiatan. Untuk meningkatkan kualitas sehingga kedepan mampu menoreh prestasi kembali baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi. [liz/lis]

Tag : Rugby, smpn 4



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini