Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bicarakan Persibo, Dinpora Akan Panggil Manajemen

blokbojonegoro.com | Thursday, 12 March 2020 14:00

Bicarakan Persibo, Dinpora Akan Panggil Manajemen

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro bakal memanggil manajemen Persibo Bojonegoro guna membicarakan tahapan-tahapan, pasca penyerahan Persibo kepada Pemkab Bojonegoro. Rencananya, Dinpora bakal memanggil manajemen klub berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut dalam waktu dekat.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno membenarkan pihak manajemen Persibo memang mengirimkan surat untuk menyerahkan Persibo kepada Pemkab Bojonegoro. Namun, hanya sebatas melalui surat dan belum pernah berbicara secara langsung untuk membahas tahapan-tahapan selanjutnya.

"Dinpora segera memanggil pihak Manajemen Persibo untuk membicarakan hal ini," ungkap Dandy Supraytno.

Namun saat disinggung terkait pengembalian Persibo kepada Pemkab Bojonegoro apakah secara bersyarat atau secara sukarela, Kepala Dinpora tidak bisa menjawab dan yang bisa menjelaskanya adalah manajemen Persibo, selaku yang menyerahkan.

"Yang bisa menjawab ya yang menyerahkan to," sambungnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu saat dikonfirmasi, manajemen Laskar Angling Dharmo masih enggan memberikan komentar terkait penyerahan Persibo kepada Pemkab Bojonegoro.[din/col]

Tag : Persibo, manajemen, dinpora



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini