Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pandemi Corona, KADO dan Sejubah Bojonegoro Salurkan Bantuan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 15 April 2020 19:00

Pandemi Corona, KADO dan Sejubah Bojonegoro Salurkan Bantuan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Virus Corona atau Covid-19, komunitas Kampung Dongeng (Kado) beserta Sejubah (Sedekah Jumat Berkah) Bojonegoro menyalurkan masker, Sembako, beserta peralatan sekolah untuk masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi, Rabu (15/4/2020).

Dalam penyaluran kali ini mereka tujukan pada anak Yatim Piatu sekaligus Dhuafa yang ada di Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

"Penyaluran masker dan Sembako kali ini, kami tujukan kepada Yatim Piatu beserta Dhuafa di Desa Tanjungharjo," jelas Feri, salah satu pegiat KADO Bojonegoro.

Kak Feri sapaan karibnya berharap, dengan dilakukannya penyaluran ini nantinya dapat memberi semangat pada anak-anak Yatim Piatu beserta Dhuafa di tengah pandemi Corona ini.

"Saya harap dengan adanya pandemi Corona ini masyarakat yang mampu bisa lebih sadar dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu, kita juga akan terus berusaha dalam menjalankan penyaluran ini, berbagi kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan," harap Kak Feri. [lin/lis]

Tag : Kado, corona, bantuan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini