Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

PMI Bojonegoro Terima Bantuan Mobil untuk Spraying Disinfektan

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 April 2020 11:00

PMI Bojonegoro Terima Bantuan Mobil untuk Spraying Disinfektan

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam menekan Pandemi Virus Corona/Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur memberikan sebuah armada kendaraan operasional Grandmax nopol B 9539 SLA, beserta perlengkapan, guna mendukung penyemprotan disinfektan.

Penyerahan armada kendaraan secara simbolis dilaksanakan di halaman PMI Kabupaten Bojonegoro, dan diserahkan oleh Kabid pelayanan PMI Provinsi Jawa Timur, Andris Rufianto, dan diterima langsung oleh perwakilan PMI Bojonegoro, Heruadi, Kamis (23/4/2020).

Sementara itu, Kabid Pelayanan PMI Jawa Timur, Andris Rudianto mengatakan, dengan adanya penyerahan armada kendaraan ini, diharapkan bisa  membantu operasional sekaligus mengajak seluruh relawan PMI Bojonegoro agar lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan.

"Dengan penyerahan armada kendaraan ini berharap mampu menumbuhkan semangat para relawan dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Bojonegoro," terang Andris Rudianto.

Pihaknya juga berujar, untuk PMI Provinsi Jawa Timur sendiri mendapatkan armada kendaraan 14 dari PMI Pusat. Dan salah satunya diserahkan untuk PMI Kabupaten Bojonegoro.

"Dari PMI Pusat telah mempercayakan 14 armada kendaraan untuk PMI Provinsi Jawa Timur. Dan salah satunya di serahkan untuk pihak PMI Bojonegoro," ungkapnya.

Di satu lokasi yang sama, Perwakilan Pengurus PMI Bojonegoro, Heruadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada PMI Provinsi Jawa Timur yang telah mempercayakan PMI Bojonegoro untuk mendapatkan armada kendaraan operasional.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak PMI Provinsi Jawa Timur yang telah mempercayakan PMI Bojonegoro untuk mendapatkan armada kendaraan operasional, guna mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan di Bojonegoro," tuturnya.

Heruadi juga berpesan sekaligus mengajak kepada seluruh Relawan PMI yang melaksanakan tugas kemanusiaan, yakni penyemprotan cairan disinfektan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas selama Pandemi ini. [liz/mu]

Tag : pmi bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini