Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ramai Soal Mutasi

Sekda: Jika Pimpinan Pangkat Lebih Rendah, Akan Kita Cek

blokbojonegoro.com | Wednesday, 29 April 2020 21:00

Sekda: Jika Pimpinan Pangkat Lebih Rendah, Akan Kita Cek

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Proses mutasi pejabat di lingkup Pemkab Bojonegoro sempat riuh di media. Terutama keberadaan pelibatan Baparjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan).

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah, kepada blokBojonegoro.com, Rabu (29/4/2020) menjelaskan, jika pelaksanaan mutasi sudah sesuai.

[Baca juga: Terapkan Physical Distancing, Bupati Lantik 84 Pejabat ]

“Sekarang bukan Baperjakat, tapi namanya Tim Penilai Kinerja. Diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil," jelas Bu Sekda.

Terkait adanya pimpinan dengan pangkatnya lebih rendah dan staf lebih tinggi? Menurut Sekda akan dicek lagi. "Jika pimpinan pangkat lebih rendah, akan kita cek," imbuhnya.

Seperti diberitakan, sebanyak 84 pejabat ekselon III dan IV yang terdiri dari 26 pejabat administrator, dan 58 pejabat pengawas, dilantik oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah di Pendopo Malowopati.

Dalam pelantikan itu, setiap orang diwajibkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan di tengah wabah Covid-19, dimana pejabat yang dilantik harus mengenakan masker dan sarung tangan, serta menerapkan physical distancing dengan menjaga jarak. [ito/mu]

Tag : pelantikan, pejabat, bojonegoro, sekda, bupayo.



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini