Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Penambahan 4 ODP Baru, OTG di Bojonegoro Capai 367 Orang

blokbojonegoro.com | Thursday, 30 April 2020 18:30

Penambahan 4 ODP Baru, OTG di Bojonegoro Capai 367 Orang

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Hari Kamis (30/4/2020) masih ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 4 orang, yakni di Kecamatan Malo sebanyak 1 orang, Margomulyo 1 orang, Ngambon 1 orang dan Sugihwaras 1 orang.

Jumlah ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini nihil. Sehingga jumlah ODP yang dipantau pada hari ini sebanyak 43 orang. Dan selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 136 orang, sehingga jumlah ODP secara kumulatif sebanyak 179 orang.

Kabag Humas Dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Maisirin mengatakan, untuk rilisan data hari ini terjadi penambahan 4 ODP baru, masing-masing di Kecamatan Malo, Margomulyo, Ngambon dan Sugihwaras. Serta ODP yang telah selesai pemantauan hari ini nihil.

"Terdapat 4 penambahan jumlah ODP baru untuk hari ini, serta ODP yang telah selesai pemantauan hari ini nihil," terang Maisirin.

Untuk status Pasien Dalam Pengawasan (ODP) tetap hingga hari ini sebanyak 4 orang. Baik di Kecamatan Trucuk 2 orang, Bojonegoro 1 orang dan Kepohbaru 1 orang. Sehingga status ODP kumulatif sebanyak 7 orang, yakni 4 orang dalam pengawasan dan 3 diantaranya meninggal dunia.

Sementara itu, status terkonfirmasi positif tetap pada hari ini sebanyak 7 orang. Di wilayah Kecamatan Kota Bojonegoro 2 orang, Gondang 2 orang, Kepohbaru 1 orang, Trucuk 1 orang dan Purwosari 1 orang. Maka status terkonfirmasi positif secara kumulatif sampai hari ini sebanyak 8 orang, 1 diantaranya meninggal dunia.

"Status Orang Dalam Resiko (ODR) sendiri di Kabupaten Bojonegoro hingga hari ini capai 37.775 orang dan Status Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 367 orang," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : corona, bojonegoro, data



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini