Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Ada Tambahan 3 ODP di 3 Kecamatan

blokbojonegoro.com | Sunday, 03 May 2020 19:30

Ada Tambahan 3 ODP di 3 Kecamatan

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Perkembangan peta persebaran Covid 19, Minggu (3/5/2020) tidak ada penambahan PDP maupun terkonfirmasi positif covid 19 baru, hanya saja, tambahan baru ada di status ODP. Adapun tambahan ODP baru itu, sebanyak 3 orang, yaitu di Kecamatan Kapas, Ngasem dan Sumberrejo masing-masing 1 orang.

"Adanya tambahan baru ODP sebanyak 3 orang, hingga kini jumlah ODP di Bojonegoro sebanyak 42 orang," terang Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Masirin melanjutkan sedangkan untuk ODP yang telah selesai dalam pemantauan dan dinyatakan sehat, hari ini sebanyak 2 orang, yang keduanya itu, berasal dari Kecamatan Kedungadem. Dengan begitu, berdasarkan data, jumlah ODP yang selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 145 orang dan ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 187 orang.

Sedangkan untuk status ODR di Bojonegoro, masih terbilang cukup banyak, bahkan tiap hari jumlah ODR terus bertambah, hingga kini jumlah ODR tercatat sebanyak 38.299 orang, sedangkan utuk OTG hingga kini masih tergolong cukup banyak yakni sebanyak 367 orang.

Dengan tidak ada tambahan PDP, saat ini orang berstatus PDP di Bojonegoro tercatat ada sebanyak 5 orang yakni dari Bojonegoro 2 orang, Trucuk 2 orang dan Kepohbaru 1 orang. Sedangkan status orang yang terkonfirmasi positif covid 19 tidak ada perubahan dan tetap ada sebanyak 8 orang yang tersebar di wilayah Kecamatan Gondang 3 orang, Bojonegoro 2 orang, Purwosari, Kepohbaru dan Trucuk masing-masing sebanyak 1 orang.

Masih tingginya jumlah ODR itu, diimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi himbauan yang dikeluarkan oleh Pemkab Bojonegoro. Bahkan masih adanya tambahan ODP baru itu, diharapkan semua jajaran keamanan dan instansi vertikal akan melakukan penertiban masyarakat yang masih banyak berkumpul di luar rumah demi menekan penyebaran Covid-19.

"Selain itu, diimbau pula masyarakat agar memakai masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak serta untuk membiasakan cuci tangan dan mengimbau kepada keluarga yang punya keluarga yang tengah bekerja diluar Bojonegoro agar tidak mudik terlebih dahulu," pungkas Masirin.[saf/ito]


Inilah daftar ODP di Bojonegoro
- Dander 5 orang
- Bojonegoro 4 orang
- Tambakrejo 4 orang
- Margomulyo 4 orang
- Kepohbaru 4 orang
- Ngasem 4 orang
- Kalitidu 3 orang
- Malo 3 orang
- Kapas 2 orang
- Ngambon 2 orang
- Ngraho 1 orang
- Trucuk 1 orang
- Temayang 1 orang
- Sugihwaras 1 orang
- Kedungadem 1 orang
- Sumberrejo 1 orang
- Kanor 1 orang

Daftar PDP Covid 19 di Bojonegoro
- Trucuk 2 orang
- Bojonegoro 2 orang
- Kepohbaru 1 orang

Daftar Status terkonfirmasi Positif Covid 19 di Bojonegoro
- Gondang 3 orang
- Bojonegoro 2 orang
- Trucuk 1 orang
- Purwosari 1 orang
- Kepohbaru 1 orang

Tag : status, odp, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini