Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Rayon PSHT Sambiroto Bagi Sembako

blokbojonegoro.com | Sunday, 03 May 2020 10:00

Rayon PSHT Sambiroto Bagi Sembako

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Momentum bulan penuh berkah bulan ramadan, anggota PSHT (Persaudaraan Setia Hati) rayon Desa Sambiroto Kecamatan Kapas bergerak bersama menyalurkan paket sembako kepada warga desa setempat, Minggu (3/5/2020).

Koordinator PSHT Rayon Desa Sambiroto, Muhmmad Da'i menuturkan, bantuan paket sembako yang diberikan ke warga desa ini murni dari hasil iuran anggotanya, terlebih dalam pandemi corona ini, banyak warga yang membutuhkan uluran tangan guna meringankan beban memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Selain itu, kegiatan berbagi ini bentuk rasa sosial anggotanya di masa pandemi corona kepada warga Desa Sambiroto yang terdampak, yakni dengan saling tolong menolong sesama sekaligus juga sebagai sarana meningkatkan rasa kasih sayang kepada masyarakat," tambahnya.

Pemberian paket sembako ini langsung menyasar ke rumah warga, sekaligus guna menghindari kerumunan warga dan memberikan kenyamanan bagi warga agar tidak besusah payah datang, terlebih lagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19.

"Ada 17 RT yang diberikan bantuan paket sembako ini yang menyasar di 3 dusun yakni Dusun Sambiroto, Siwalan dan Kedungbajol," terang Da'i kepada blokBojonegoro.com.

Lasiatun (50) salah satu warga cukup senang adanya bantuan sembako yang diberikan oleh para anggota PSHT ini, karena bantuan ini pastinya cukup membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Selain ikut membantu, mengamankan desa, semoga anggota PSHT di desa sini juga terus peduli dengan warga kurang mampu, sehingga bisa meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih lagi selama wabah Corona ini masih melanda," harapnya. [saf/mu]

Tag : psht, sh, psht sambiroto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini