Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mengenang Almarhum Didi Kempot

Bupati Anna: Musisi Hebat, Terkenang Nyanyi Bareng

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 May 2020 22:00

Bupati Anna: Musisi Hebat, Terkenang Nyanyi Bareng Kenangan saat Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah nyanyi bersama Almarhum Didi Kempot di Bojonegoro.

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Meninggalnya penyanyi campursari kenamaan, Didi Prasetyo atau beken dengan nama panggung Didi Kempot, membuat banyak pecinta musik di Indonesia berduka. Mereka kehilangan sosok yang merakyat.

Salah satunya dirasakan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah yang pernah satu panggung menyanyi bersama pada 23 Desember 2019. Bahkan, sebelum manggung di Alun-alun Kota Bojonegoro saat itu, Almarhum Didi Kempot singgah ke rumah dinas bupati perempuan pertama di Kota Migas tersebut.

"Almarhum seorang musisi hebat. Kita semua sangat kehilangan dengan pemilik karya-karya yang berkakarter," kata Bupati Anna kepada blokBojonegoro.com, Selasa (5/5/2020).

Syair-syair lagu Almarhum Didi Kempot juga sagat merakyat. Bahkan, bisa cukup familier di kalangan millenial. "Karyanya luar biasa. Saya masih terkenang nyanyi bersama di panggung yang ada di Kota Bojonegoro," tambahnya.

Seperti diketahui, 23 Desember 2019 Almarhum Didi Kempot manggung di Kota Migas dalam rangkaian tour dan berhasil menyedot animo penonton yang sangat luar biasa. Sebelum manggung, rombongan Didi Kempot singgah dulu di Rumah Dinas Bupati.

Kehadiran Didi Kempot, disambut langsung Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, Kapolres, Dandim 0813, serta Ketua DPRD Bojonegoro untuk makan malam bersama di rumah dinas.

Kenangan itu cukup berkesan. Sebab, Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi di RS Kasih Ibu Solo. Selamat jalan Godfather of Broken Hearth. [ito/mu]

Tag : didi kempot, meninggal, bupati, musik, ambyar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini