19:00 . Ban Pecah, Truk Muatan Rongsokan Terguling di Sukowati   |   18:00 . Tak Perlu Diet, Hanya Butuh Makan Berkesadaran   |   16:00 . Warga Nekat Lewati Batas Pagar Jembatan TBT Sambil Joget, Ini Pesan Kepala BPBD   |   14:00 . Selamat, Vesta Farida Kembali Pimpin PAC Fatayat NU Kanor   |   12:00 . Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |   11:00 . Sah...! PR Fatayat NU se ANCAB Kanor Resmi Dilantik   |   10:00 . Malam Minggu di Jembatan Kanor Rengel Seperti Tahun Baru   |   09:00 . Tingkatkan Mutu Kampus, Mahasiswa UNUGIRI Hadiahkan Segudang Prestasi   |   07:00 . Toxic Relationship, Bagaimana Cara Menganalisa dan Mengatasinya?   |   19:00 . Mahasiswa Universitas Airlangga Gelar Pengabdian Masyarakat di Panggon Sinau Ademos   |   16:00 . Upaya Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif, TNI - Polri di Bojonegoro Gelar Cangkrukan   |   12:00 . BumDes Usaha Bersama Kalitidu Kembangkan Olahan Camilan Pisang Ulin   |   11:00 . Wujudkan Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih, Dinkes Canangkan Zona Integritas   |   10:00 . Ada Aksi Damai Pedagang Pasar, Es Doger Laris Manis   |   09:00 . Jembatan TBT Hidupkan Kawasan Kanor Bojonegoro dengan Rengel Tuban   |  
Mon, 17 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

2 Pasang Muda-Mudi Diamankan Satpol PP

blokbojonegoro.com | Friday, 08 May 2020 08:00

2 Pasang Muda-Mudi Diamankan Satpol PP Foto: Istimewa

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com- Di tengah pandemi di saat Pemkab Bojonegoro tengah gencar memutus rantai Corona dan memberlakukan jam malam, namun ada saja, sepasang muda-muda bukan suami isteri yang mencoba mengambil kesempatan itu, dengan berduaan di dalam kamar kos.

Atas dasar laporan dari masyarakat, kemudian Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro, melakukan operandi tempat kos yang berada di seputaran Kota Bojonegoro, Kamis (7/5/2020) malam dan berhasil mengamankan 2 pasangan muda-mudi yang tengah asyik dalam kamar kos.

"Di tempat kost masih sering dijumpai pasangan tanpa ikatan pernikahan berada dalam 1 kamar sampai tengah malam menjelang dini hari, terlebih lagi ini masuk bulan Ramadan," kata Pj Kepala Satpol PP Bojonegoro, Arief Nanang.

Menurut Arief setelah dilakukan oleh petugas, 2 pasang muda-mudi berhasil diamankan dan selanjutnya dibawa ke kantor untuk dilakukan pendataan terhadap kedua pasang tersebut.

"Dari dua pasang itu diketahui, 1 pasang dari Kabupaten Bojonegoro dan 1 pasang lagi dari dari Jawa Tengah," kata Arief Kepada blokBojonegoro.com.

Adapun pasangan yang berhasil diamankan yakni Laki-laki berinisial MNK (27) dari Kecamatan Kanor berduaan dengan perempuan inisial DA (24) dari Kecamatan Kedungadem, sepasang muda-mudi itu berasal dari Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan sepasang kekasih yang diamankan yakni laki-laki inisial ZZD (27)berasal dar Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta berduaan dengan perempuan inisial STS dari Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Jateng.

Tidak hanya mengamankan kedua pasangan mesum, Satpol PP memberikan peringatan terhadap pemilik kost agar selalu mengawasi tempat kos, sekaligus untuk selalu menjaga kebersihan, mengingat saat ini Bojonegoro masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Setelah dilakukan pendataan kedua pasang tersebut juga petugas juga melakukan pembinaan terhadap kedua pasangan muda-mudi tersebut," pungkas Arief. [saf/ito]

 

Tag : Satpol, Bojonegoro, pasangan, kos, covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat