Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Jumlah Positif Tetap, Alhamdulillah 5 ODP Selesai Pemantauan

blokbojonegoro.com | Friday, 08 May 2020 19:00

Jumlah Positif Tetap, Alhamdulillah  5 ODP Selesai Pemantauan

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Perkembangan jumlah orang positif corona atau COVID-19 pada Jumat (8/5/2020) masih tetap, yakni sebanyak 12 orang. Sedangkan jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) ada 5 yang sudah selesai pemantauan.

Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Maisirin menjabarkan, status ODP, hari ini berkurang dibandingkan dengan kemarin. Ada 5 orang yang selesai pemantuan pada hari ini yaitu di Bojonegoro 1 orang, Dander 1 orang, Kalitidu 1 orang, Kapas 1 orang dan Temayang 1 orang. 

"Di samping itu masih ada penambahan baru sebanyak 2 orang, yaitu di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Kapas 1 orang," kata Maisirin.

Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 34 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 164 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 198 orang.

Untuk status Pasien Dalam Pengawasan (PDP), masih tetap seperti kemarin yaitu sebanyak 6 orang dari Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang dan Purwosari 1 orang. "Status PDP kumulatif sebanyak 8 orang, 6 orang dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia," imbuh Maisirin.

Status positif terkonfirmasi pada hari ini tetap yaitu sebanyak 12 orang di Kecamatan Bojonegoro 3 orang, Trucuk 2 orang, Sumberejo 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Gondang 3 orang, Purwosari 1 orang dan Ngraho 1 orang. Sehingga jumlah positif terkonfirmasi kumulatif menjadi sebanyak 15 orang, meliputi yang dirawat 12 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang..

"Untuk status ODR sebanyak 38.844 orang dan OTG sebanyak 366 orang," pungkasnya. [ito]

Tag : Waspada, corona, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini