Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Negatif Rapid Test, Bupati Dicek Berkala

blokbojonegoro.com | Friday, 08 May 2020 20:00

Negatif Rapid Test, Bupati Dicek Berkala

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Selama masa pandemi Covid-19 atau virus Corona, aktivitas Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, benar-benar ekstra.

Agar tetap dalam kondisi sehat, Bupati Anna menurut data di Dinas Kesehatan (Dinkes) Bojonegoro sudah dua kali melakukan rapid test.

“Hasilnya 2 kali non reaktif atau negatif saat rapid tes. Setelah 14 hari pertama dites, diulang dan hasilnya sama, negatif. Standarnya memang 2 kali,” kata Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro, dr. Ani Pujiningrum.

Dikatakan, rapid test dilakukan karena Bupati Anna sering sekali blusukan ke shelter atau lokasi isolasi di desa-desa, pasar atau bahkan lokasi yang bersinggungan dengan masyarakat luas. Selain itu juga Bupati mengecek pembangunan di pelosok-pelosok Kota Migas.

Tidak hanya itu, saat ke lapangan, Bupati Anna juga terus melindungi diri dengan masker, kaus tangan dan bahkan terkadang menggunakan penutup muka.

“Semua dilakukan untuk saling menjaga kesehatan,” pungkasnya. [ito/mu]

Tag : waspada, corona, bojonegoro, bupati, rapid, test



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini