Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

22 Warga Bojonegoro Positif Covid-19

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 May 2020 18:30

22 Warga Bojonegoro Positif Covid-19

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Status orang di Kabupaten Bojonegoro positif terkonfirmasi pada hari Kamis (14/5/2020) ada penambahan sebanyak 5 orang di Kecamatan Dander 2 orang, Kapas 2 orang dan Kalitidu 1 orang.

Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Maisirin menegaskan, jumlah positif terkonfirmasi hari ini adalah 19 orang meliputi Kecamatan Bojonegoro 3 orang, Kapas 3 orang, Dander 3 orang, Gondang 3 orang, Trucuk 2 orang, Sumberrejo 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Purwosari 1 orang, Kalitidu 1 orang dan Ngraho 1 orang.

"Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif tetap sebanyak 22 orang, meliputi yang dirawat 19 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang," kata Maisirin.

Tidak ada penambahan ODP baru, sementara yang sudah selesai pemantauan sebanyak 2 orang di Kepohbaru 1 orang dan Ngasem 1 orang. Namun, ada ODP terdapat kasus meninggal dunia di Kecamatan Dander. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 32 orang.

"ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 182 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 214 orang," imbuh Maisirin.

Pada status PDP, hari ini terdapat kasus meninggal dunia di Kecamatan Purwosari. Tidak ada penambahan PDP baru, sementara yang dalam pengawasan sebanyak 7 orang di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang, Dander 1 orang dan Baureno 1 orang. Status PDP kumulatif tetap sebanyak 13 orang, 7 orang dalam pengawasan dan meninggal dunia 6 orang.

"Untuk status ODR sebanyak 39.430 orang dan OTG sebanyak 366 orang," tandasnya. [liz/ito]

Tag : waspada, corona, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini