21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jilbab Bergo dan Pashmina Tali Jadi Tren

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 May 2020 08:00

Jilbab Bergo dan Pashmina Tali Jadi Tren

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Jilbab tak hanya semata-mata untuk menutup kepala atau aurat saja, namun dengan berkembangnya zaman dan model baju, jilbab kini juga bisa untuk mempercantik tampilan wanita muslimah.

Setiap tahun tren hijab juga mengalami perubahan dari segi bentuk, warna, bahan dan ukuran. Terlebih saat momen Ramadan seperti ini.

Saat blokBojonegoro.com mendatangi salah satu toko hijab di Kecamatan Kapas, penjaga toko, Aina mengatakan tren hijab yang saat ini jadi buruan seperti jilbab bergo dan pashmina tali.

Disebutkan, jilbab bergo memiliki model instan yang saat ini ramai dipakai kaum hawa, termasuk para selebritis. Hijab bergo juga didesain bagian bawah yang layering agar tetap memberikan kesan kekinian.

"Tren hijab ini kembali seperti dulu yang sangat simpel dan praktis dengan tali ikat belakang. Selain itu, panjang atau pendeknya jilbab ini bisa dipilih tergantung personal gaya masing-masing," jelasnya.

Selanjutnya Pashmina Tali, jilbab ini sama seperti pashmina pada umumnya, namun di bagian tengahnya terdapat tali yang sedang tren, sehingga mempermudah pengunaannya tanpa harus menggunakan peniti.

"Keunggunlan jilbab ini mudah dibentuk dan memiliki bentuk yang memanjang, hingga bisa untuk model sesuai dengan keinginan masing-masing," tandasnya.

Terpisah, Savira, pemilik toko jilbab di Kecamatan Sumberrejo juga mengatakan hal senada. Bahwa jilbab Bergo dan Pashmina Tali kini menjadi tren di tokonya, karena banyaknya konsumen yang mengincar dua model jilbab tersebut.

"Jilbab bergo ini merupakan hijab instan yang saat ini sedang tren di kalangan remaja hingga orangtua. Sementara pashmina tali ini juga menjadi tren jilbab terbaru yang banyak dicari, terutama para remaja karena lebih simpel dan mudah dibentuk," jelas gadis kelahiran tahun 1999 itu.

Jilban bergo dan pashmina tali ini menggunakan bahan yang bermacam-macam yang lagi hitz saat ini, yaitu moss crepe, ceruti, sifon dan baby doll.

Untuk satu pieces harga hijab bergo, dirinya membandrol mulai dari Rp30.000, sedangkan untuk pashmina tali dibandrol mulai dari Rp35.000.

"Untuk harga tergantung dengan bahan dan ukuran hijabnya," jelas Savira. [lin/rom]

Tag : Jilbab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat