Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Tak ada Tambahan Positif dan PDP, Ada ODP Baru 2 Orang

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 May 2020 18:30

Tak ada Tambahan Positif dan PDP, Ada ODP Baru 2 Orang

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Informasi perkembangan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Rabu (20/5/2020) tak ada tambahan orang positif maupun Pasien Dalam Pengawasan(PDP), hanya ada tambahan Orang Dalam Pemantauan 2 orang.

Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bojonegoro, Maisirin menjelaskan, status positif terkonfirmasi hari ini tidak ada perubahan dengan data kemarin (19/5/2020) tidak ada penambahan baru maupun sembuh. Sehingga jumlah positif terkonfirmasi hari ini tetap sebanyak 30 orang.

"Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 37 orang, meliputi yang dirawat 30 orang, meninggal dunia 5 orang dan Sembuh 2 orang," kata Maisirin.

Demikian juga untuk status PDP, hari ini tidak ada penambahan baru maupun yang selesai dalam pengawasan. Sehingga PDP ini adalah tetap sebanyak 7 orang. Untuk PDP kumulatif sebanyak 13 orang, 7 orang dalam pengawasan, 2 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 4 orang.

ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang, di Bojonegoro 1 orang dan Kalitidu 1 orang. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 2 orang di Bojnegoro 1 orang dan Padangan 1 orang. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 28 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 228 orang, meliputi dipantau 28 orang, selesai pemantauan 198 orang dan meninggal dunia 2 orang.

"Status ODR sebanyak 40.536 orang dan OTG sebanyak 364 orang," pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Waspada, corona, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini