Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Buka Usaha Dari Bisnis Hantaran, Hasilnya Cukup Menjanjikan

blokbojonegoro.com | Monday, 25 May 2020 11:00

Buka Usaha Dari Bisnis Hantaran, Hasilnya Cukup Menjanjikan

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Berawal dari kemahiran memiliki usaha berupa percetakan undangan pernikahan yang telah ia jalani selama 3 tahun, disaat itu ada beberapa konsumen yang merasa puas dengan hasilnya. Sehingga beberapa konsumen banyak yang meminta dirinya untuk membuat jasa hantaran maupun mahar pernikahan.

Berbekal pengetahuan seadanya, yang ia peroleh dari internet. Akhirnya ia mulai mencari tahu bagaimana cara membuat hantaran serta mahar yang menarik dan tidak monoton.

"Awalnya bisnis undangan pernikahan, karena konsumen merasa puas hasilnya. Ada beberapa yang menyarankan untuk membuka jasa hantaran. Berbekal pengetahuan dari internet akhirnya saya mulai mencoba," jelas Wanita pemilik nama lengkap Rita Zuliati.

Dari situlah dirinya berambisi untuk memulai bisnis hantaran serta mahar pernikahan, tak disangka bulan berikutnya ia justru banjir pemesanan. Dalam sehari untuk hantaran maupun mahar ia bisa mengerjakan hingga 10 pemesanan.

"Karena coba-coba kok malah konsumen bilang hasilnya jauh lebih bagus, dari situ muncul ambisi mulai bisnis hantaran karena banjir pemesanan," imbuhnya

Rita juga berujar, untuk memperoleh hasil hantaran yang indah serta sesuai dengan pemesanan konsumen. Diperlukan kesabaran serta ketelatenan dalam menata, mengolah serta menghias.

"Pastinya untuk memperoleh hasil yang indah sesuai pemesanan konsumen. Diperlukan kesabaran dan ketelatenan, sebab ketika menghias hantaran maupun mahar ini kita juga beradu bersama cutter, lem tembak dan gunting. Bukan hanya kertas maupun pita saja," kata Rita.

Untuk penjualan Rita lakukan melalui online dengan memanfaatkan jejaring sosial media serta. Omzet yang diperoleh Rita dari bisnis hantaran dan mahar nyatanya cukup menjanjikan juga [liz/ito]

Tag : usaha, hantaran, bojonegoro, bisnis, rintisan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini