Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Omzet Usaha Salon Naik saat Ramadan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 May 2020 16:00

Omzet Usaha Salon Naik saat Ramadan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Kebutuhan kaum hawa untuk tampil cantik saat lebaran tak hanya berdampak di sektor usaha dagang seperti busana, sandal dan sepatu, tetapi juga di sektor jasa, salah satunya adalah jasa salon kecantikan.

Bahkan peningkatan di beberapa salon yang ada di Bojonegoro hampir mendekati 50 persen. Salah satunya dikatakan oleh Rosita.

Pemilik salon kecantikan di Kota Bojonegoro ini mengatakan peningkatan pengunjung tersebut meningkat selama bulan ramadan penuh.

"Meningkat selama bulan ramadan, setiap hari salon ramai pengunjung," ujarnya.

Para pengunjung yang datang rata-rata melakukan head to toe. Beberapa diantaranya seperti lulur, creambath, manicure, padicure, facial, tanam bulu mata, cat rambut hingga potong rambut.

"Bila di hari biasa pengunjung hanya melakukan satu perawatan saja, tapi menjelang lebaran mereka rata-rata melakukan dua hingga tiga perawatan sekaligus. Mereka tidak tanggung-tanggung mengeluarkan biaya yang banyak untuk mempercantik diri," jelasnya.

Tidak jauh berbeda dengan salah satu salon yang berada di Kecamatan Sumberrejo, Rara pemilik salon juga mengatakan hal senada. Pengunjung salon miliknya naik hingga 50 persen dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Para pengunjung berdatangan tidak hanya dari Kecamatan Sumberrejo saja, namun banyak juga dari kecamatan lain. Bahkan mereka rela mengantre dari pagi hingga sore untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

"Alhamdulillah selama ramadan pengunjung naik hingga 50 persen. Tidak hanya wanita, namun pria juga banyak yang berdatangan meski hanya untuk sekadar potong hingga mewarna rambut," tutupnya. [lin/mu]

Tag : ramadan, usaha, salon, jasa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini